Sukses

Lifestyle

Kalau Pakai Tutup Gelas Ini, Saat Minum Kopi Rasanya Seperti Ciuman

Info menarik nih bagi Anda penggemar berat kopi. Kopi memang sudah menjadi "sahabat" bagi sebagian besar orang. Malah banyak orang yang merasa hari-harinya kurang lengkap tanpa kehadiran si hitam manis ini. Kopi bahkan hadir lebih pagi dari orang lain dalam hidup Anda, bukan?

Namun kini Anda bisa membawa hubungan Anda dengan kopi ke jenjang yang lebih tinggi, Ladies. Caranya? Caranya adalah dengan "berciuman" dengannya tiap kali Anda meminumnya, seperti yang dilansir oleh delish.com. Dengan tutup gelas yang diberi nama Take Kiss Out ini, Anda akan merasa seperti sedang berciuman saat sedang menuangkan kopi ke dalam mulut Anda. Unik ya?

copyright delish.com/behance.net

Menurut Jang WooSeok sang pencipta, tutup gelas ini lucu namun tetap bermanfaat. Hadir dalam wujud fisik yang unik dan menarik, tutup gelas ini diharapkan mampu memberikan kesan berbeda bagi emosional Anda. Produksi pertama tutup gelas ini dimulai dalam minggu ini, jadi tutup gelas ini benar-benar dibuat untuk dipasarkan, Ladies.

copyright delish.com/behance.net

Anda mungkin bertanya-tanya, untuk menimbulkan efek seperti ciuman, mengapa harus ada hidung? "Saya menyadari bahwa bersentuhan dengan hidung adalah salah satu poin penting untuk mendapatkan kesan seperti ciuman sungguhan", kata WooSeok.

copyright delish.com/behance.net

Satu hal lagi yang juga menarik adalah penanda panas pada gelas tersebut. Jika kebanyakan gelas kopi memiliki penanda panas yang ditulis dengan kalimat "cautions: content may be hot", pada gelas ini cukup dituliskan dengan "I'm hot". Lucu ya!

Jika tutup gelas ini dijual di Indonesia, akankah Anda membelinya, Ladies?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading