Sukses

Lifestyle

Restoran Jomblo di Korea, Bisa Makan Gratis dan Dapat Pacar Dadakan! (+Video)

Ladies, pernahkah Anda membayangkan bisa menikmati makan gratis sekaligus pasangan hidup? Hm, mungkin terdengar jadi sesuatu yang mustahil untuk terjadi, ya. Tapi sebuah restoran di Korea ini bisa mewujudkan keinginan tersebut.

Sebuah video menampilkan restoran khusus jomblo. Di restoran ini, para jomblo bisa menikmati makanan dengan gratis. Dan ternyata tak hanya sampai di situ saja, ada kejutan lain untuk para jomblo di tengah mereka sedang menikmati hidangan yang disajikan. Wah, apa ya?

Foto: copyright youtube.com/cathlaine

Video: copyright youtube.com/cathlaine

Video ini memperlihatkan para tamu restoran yang masuk satu per satu. Mereka pun diberi tempat duduk khusus untuk satu orang. Ketika hidangan sudah disajikan, tiba-tiba muncul sebuah pesan di komputer tablet di dinding samping mereka.

Foto: copyright youtube.com/cathlaine

Pesan itu bertuliskan kira-kira begini, "Apakah Anda menikmati makanan Anda? Silakan pilih! 'Saya ingin makan bersama dengan seseorang' Ya atau Tidak." Kalau tamu memilih tombol "ya", maka penutup di depan mereka akan tiba-tiba terbuka. Saat tamu akhirnya memilih "ya, surprise! surprise! ternyata di depan mereka ada orang asing yang sama-sama terkejutnya.

Foto: copyright youtube.com/cathlaine

Maunya menikmati makanan seorang diri, eh tiba-tiba dipertemukan dengan sosok "pacar dadakan", siapa yang tak terkejut coba? Di dalam video tersebut, para tamu pria dan wanita terlihat terkejut. Ada yang canggung, rikuh, hingga tertawa. Malah ada yang terlihat tersipu-sipu sampai berfoto selfie dan tukar nomor ponsel. Ouw, so sweet! Kira-kira bakal ada yang jadian nggak, ya?

Foto: copyright youtube.com/cathlaine

Restoran di Korea ini benar-benar unik sekali. Kalau di Indonesia, kira-kira ada nggak ya restoran semacam ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading