Sukses

Lifestyle

Pasangan Suami Istri Masih Makan Kue Pernikahan 60 Tahun Lalu Setiap Anniversary

Pernikahan adalah salah satu momen paling berharga dalam hidup setiap pasangan suami istri. Karena itu, memperingati hari bahagia tersebut akan menjadi salah satu jadwal tahunan yang tidak boleh dilewatkan. Baik sekedar saling mengucapkan "happy anniversary", atau menggelar perayaan besar-besaran pada pencapaian usia tertentu suatu pernikahan, merayakan hari spesial tersebut tetap dianggap penting.

Setiap pasangan biasanya mempunyai cara unik dan spesial untuk memperingati atau merayakan hari jadi mereka. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh pasangan ini. Entah unik, atau kelewat unik, pasangan Ann dan Ken Fredericks selalu memakan kue yang sama dengan kue pada pesta pernikahan mereka 60 tahun lalu, seperti yang dilansir oleh bbc.co.uk

copyright bbc.co.uk

Kue tersebut adalah kue dengan rasa buah yang dibuat oleh ibu dari nyonya Ann Fredericks pada tahun 1955. Setiap tahun, untuk merayakan hari jadi, keduanya masih menikmati kue tersebut sambil menyaksikan video pernikahan mereka. Sepotong demi sepotong tiap tahunnya, dan tahun ini adalah tahun ke 60. 

copyright bbc.co.uk

Mereka mengatakan bahwa anak-anaknya terkejut dan heran, mengapa mereka masih makan makanan "tua". Tapi mereka menegaskan bahwa rasa kue ini masih sama seperti 60 tahun yang lalu. Saat menceritakan bagaimana rasa kue tersebut, Ken menjawab, "rasanya seperti kue,". Mungkin yang dimaksudkan adalah bahwa rasanya sama seperti dulu, atau sama seperti kue pada umumnya.

Meskipun unik dan romantis, namun Anda disarankan untuk tidak makan makanan yang telah melampaui masa kadaluarsa. Namun hingga saat ini, tidak jelas bagaimana cara keduanya menyimpan kue tersebut, hingga kue tersebut masih bisa dimakan setelah berusia 60 tahun. Dan patut diakui bahwa cara Ann dan Ken frederick memperingati hari jadi mereka sangatlah manis.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading