Sukses

Lifestyle

Donat Gelato, Populer di Australia dan Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

Buat para penggemar es krim, pasti sudah tidak asing dengan istilah gelato. Gelato merupakan variasi kuliner es krim versi Italia, dalam bahasa Italia artinya beku. Sedikit berbeda dengan es krim biasanya, gelato memiliki lemak yang lebih sedikit, rasanya pun lebih padat dengan tekstur yang lembut.

Di Gelataissimo, sebuah kafe di Australia, kita bisa menemukan varian gelato yang unik. Namanya Gelato Doughnut (Donat Gelato). Dilansir dari metro.co.uk, donat yang akan diisi gelato akan dihangatkan terlebih dahulu. Baru setelah itu isian gelato akan dimasukkan ke dalam donat yang sudah dibelah. Wow, terlihat menggoda selera sekali, ya.

Foto: copyright instagram.com/gelatissimogelato/

Dengan harga 3,5 dolar, kita sudah bisa mendapatkan donat gelato super lezat ini. Well, meski kita tak bisa langsung terbang ke Australia hanya demi menikmati donat gelato unik ini, kita tetap bisa kok membuat kreasinya sendiri di rumah.

Anda bisa menyiapkan roti atau donat favorit Anda. Lalu membelahnya jadi dua. Setelah itu masukkan gelato berbagai rasa di dalamnya. Dinikmati di siang hari atau ketika cuaca sedang panas pasti akan nikmat sekali.

Foto: copyright instagram.com/gelatissimogelato/

Kalau saat ini Anda sedang berusaha melebarkan bisnis di bidang es krim atau mencari varian menu unik, donat gelato bisa jadi inspirasi Anda.

Ladies, tertarik untuk mencoba?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading