Sukses

Lifestyle

Ingin Hubungan Bersama Pasangan Langgeng? Hentikan Kebiasaan Ini

Bagi setiap orang yang sedang menjalin hubungan asmara, bisa dipastikan jika ia ingin hubungan yang sedang dijalankan bersama pasangan bisa langgeng, awet dan berakhir hingga maut memisahkan. Namun, karena perbedaan pendapat, munculnya rasa tidak nyaman jika terus bersama pasangan, bosan dan orang ketiga sering kali menjadi pemicu retaknya suatu hubungan. Agar hubungan bersama pasangan selalu langgeng dan tanpa masalah, dilansir dari laman yourtango.com, ada beberapa kebiasaan yang seharusnya segera Anda hentikan. Apa saja kebiasaan tersebut? Berikut ulasannya.

    Berpikir Hubungan Tidak Bisa Dipertahankan

    Ketika Anda berpikir bahwa hubungan bersama pasangan tidak bisa dipertahankan lagi, cepat atau lambat, hubungan tersebut akan benar-benar berakhir. Terus memikirkan bahwa hubungan sudah tidak bisa pertahankan menjadi pemicu Anda maupun pasangan untuk memantapkan perpisahan. Jadi, mulai berhentilah berpikir jika hubungan akan berakhir atau tidak bisa dipertahankan jika memang Anda ingin hubungan tersebut langgeng.

    Bermain Game

    Dari hari ke hari, perkembangan game menjadi semakin menarik, seru dan menyenangkan. Dan tidak sedikit orang yang akhirnya kecanduan bermain game. Bahkan, saat bermain game, tidak sedikit orang yang rela mengabaikan orang-orang yang di sekitarnya termasuk orang tercinta. Saat Anda telah kecanduan game, sering kali pasangan merasa diabaikan dan tak lagi merasa nyaman bersama Anda. Ketika Anda menginginkan hubungan yang langgeng, cobalah untuk mengurangi kecintaan Anda pada game dan mulailah memberikan yang terbaik pada pasangan.

    Cemburu

    Dalam sebuah hubungan, cemburu adalah suatu yang wajar. Cemburu juga merupakan pemanis di sebuah hubungan. Namun, jika Anda telah menjalin hubungan dalam jangka waktu yang cukup lama bersama pasangan, sudah saatnya untuk tidak terlalu cemburu satu sama lain. Cemburu justru akan membuat hubungan menjadi semakin rumit dan tidak nyaman. Cobalah untuk sama-sama menaruh kepercayaan lebih dan mengurangi perasaan cemburu. Cemburu boleh, tapi, pastikan untuk tidak berlebihan.

    Berpikir Ada Orang Lain Yang Bisa Membuat Lebih Bahagia

    Ketika Anda berpikir ada orang lain yang bisa membuat lebih bahagia, hal ini bisa membuat hubungan retak dan hancur dengan mudah begitu saja. Agar hubungan langgeng, pastikan untuk berpikir bahwa hanya pasangan Anda yang akan membuat Anda bahagia. Percayalah, tidak ada yang lebih baik dari pasangan Anda. Segala kelebihan dan kekurangan yang ada di dalam diri pasangan, itulah yang bisa membuat Anda nyaman dan bahagia untuk kemarin, saat itu ataupun esok hingga selamanya.

Ladies, saat Anda ingin hubungan bersama pasangan langgeng, cobalah untuk menghentikan kebiasaan di atas ya. Selain menghentikan kebiasaan di atas, Anda juga perlu berlaku lembut, saling percaya satu sama lain, memberikan kejutan romantis, saling menghargai serta menghormati. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga kita semua bisa mendapatkan hubungan asmara yang menyenangkan dan bahagia serta mendapatkan cinta yang tulus dari pasangan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading