Sukses

Lifestyle

Wow! Pasutri Ini Dinobatkan Sebagai Pasangan Tertinggi di Dunia

Ladies, berapa nih tinggi badan Kamu? 150, 160 atau 170? Biasanya, tinggi badan normal orang Asia berada di kisaran angka 150 hingga 170, namun, tidak menutup kemungkinan tinggi badan seseorang berada di bawah angka 150 atau di atas 170.

Oke deh, berbicara mengenai tinggi badan, kali ini mari kita berkenalan dengan pasangan suami istri yang dinobatkan sebagai orang tertinggi di dunia. Tertingi di dunia? kira-kira bisa kebayang nggak nih berapa kira-kira tingginya? Padahal, kalau lihat para bule yang kebetulan sedang berlibur ke Indonesia kita sering kali ngerasa, tuh bule tinggi banget. hehehe

Dikutip dari laman shanghaiist.com, sepasang suami istri asal Beijing, China, telah menciptakan rekor baru dengan menjadi pasutri tertinggi di dunia. Rekor ini sendiri juga telah tercatat di dalam Guinnes World Records. Menariknya, tinggi kedua pasangan ini jika digabungkan adalah 423,47 sentimeter atau 4,23 meter. Wow, benar-benar tinggi bukan?

Sun Ming dan Xu Yan | Photo: Copyright shanghaiist.com

Sang suami yang bernama Sun Ming memiliki tinggi 236,17 cm. Sedangkan sang istri yang bernama Xu Yan memiliki tinggi 187,3 cm. Suatu prestasi yang membanggakan dan mengesankan ya. Tapi jangan heran, pasangan ini dulunya adalah atlet. Mereka adalah atlet basket dan juga atlet bola tangan (handball). So, wajar saja tuh kalau mereka tinggi-tinggi.

Singkat cerita, Sun Ming dan Xu Yan pertama kali bertemu di ajang National Games of China pada tahun 2009. Saat itulah, Sun Ming yang seorang atlet basket merasakan getaran berbeda di hatinya saat melihat Xu Yan. Ia telah jatuh cinta pada pandangan pertama kepada wanita yang kini menjadi istrinya tersebut. Karena cinta itulah, keduanya akhirnya memutuskan menikah pada bulan Agustus 2013 lalu. Meski telah memecahkan rekor sebagai pasangan tertinggi, mereka mengaku bahwa tidak jarang mereka menemui kesulitan saat beraktivitas sehari-hari.

Sun Ming dan Xu Yan adalah pasangan yang dinobatkan sebagai pasangan tertinggi di dunia | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sun Min mengungkapkan

"Kegiatan sehari-sehari seperti berpergian dengan mobil, kendaraan umum, pesawat atau mendapatkan kamar di hotel cukup sulit untuk kami lakukan. Tapi, bersyukur, kami bisa mengatasi kesulitan tersebut. Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Kami hanya perlu menerima dan saling mendukung satu sama lain agar ketidaksempurnaan ini membawa kami menjadi seorang yang sempurna."

Wah, keren sekali dengan pasangan ini ya Ladies. Semoga keduanya bahagia selalu. Tapi, kalau suatu saat nanti mereka memiliki buah hati, kira-kira buah hati mereka juga akan menjadi seseorang yang sangat tinggi apa tidak ya? :D

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading