Sukses

Lifestyle

Menggelikan, Video Kerumunan Semut Ini Justru Viral! Apa Penyebabnya?

Ladies, suka geli nggak jika melihat kerumunan semut? Bukan geli lagi, saya bahkan bisa merinding dibuatnya. Namun ada yang unik dengan video yang satu ini. Video berdurasi 21 detik ini menampilkan ratusan semut yang mengerumuni sebuah iPhone. Lalu apa yang menarik, hingga telah ditonton hampir 4 juta kali di YouTube?

Video: copyright youtube.com/

Jika diperhatikan, saat ponsel tersebut berdering karena ada panggilan masuk, semut-semut yang berkerumun tersebut seketika membentuk pola melingkar, mengelilingi ponselĀ yang terletak di tengahnya. Sayangnya, tidak ada yang tahu mengapa semut bisa berperilaku seperti itu.

Namun banyak orang yang berpikir bahwa penyebabnya adalah karena getaran yang ditimbulkan ponsel tersebut, maka para semut membentuk pola seperti itu. Namun, karena belum ada penelitian yang membuktikan kebenaran hal ini, kita tidak akan benar-benar tahu apa alasannya.

Anda baik-baik saja bukan? Entah mengapa, semut-semut ini ternyata tidak menimbulkan reaksi berlebihan pada diri saya. Jadi saya harap Anda juga baik-baik saja setelah menyaksikan kerumunan semut tersebut.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading