Sukses

Lifestyle

Video Lucu: Ulah Disney Princess Jika Jadi Mahasiswi (Kamu Mirip Princess Yang Mana?)

Cewek-cewek normal sih pasti memiliki kehidupan perkuliahan yang tidak jauh berbeda satu sama lain. Selain untuk kuliah, sebagian besar waktu pasti dihabiskan untuk mengerjakan tugas, berkumpul bersama teman, berkencan, atau sekedar nonton film di kost. Namun kira-kira apa yang terjadi ya jika para Disney Princess yang memiliki kehidupan perkuliahan?

Video: copyright youtube.com/LeendaDProductions

Dalam video tersebut Snow White digambarkan sebagai seorang player, yang suka berganti-ganti pacar dengan bekal kecantikannya. Sementara Aurora si Sleeping Beauty digambarkan selalu tidur saat kulaih, karena dia menghabiskan waktu malamnya untuk bersenang-senang, meski tetap tertidur juga, hihi. Belle yang kutu buku menghabiskan sebagian besar waktunya untuk membaca dan membaca.

Tiana ini ternyata seorang drama queen, lho. Dia suka bereaksi berlebihan gitu. Kalau Jasmine sih si queen bee. Dia selalu lebih dominan dan seperti punya kendali atas banyak hal. Sedangkan Ariel, dengan rambut merahnya yang indah ternyata dia seorang seniman. 

Karena memiliki gangguan OCD, atau Obsessive–compulsive disorder, Cinderella nggak bisa tuh memegang sesuatu yang kotor, apalagi hidup di tempat yang kotor. Terakhir, Pocahontas ini seorang hippie, dia cerdas dan suka bermeditasi.

Well, kalau saya sih Belle, kamu Disney Princess yang mana, Ladies? Eits, tunggu, kira-kira kalau Disney Prince jadi anak kuliahan juga, seperti apa ya?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading