Sukses

Lifestyle

Lucu atau Kasihan? Personil Girlband Terjatuh Berkali-kali Saat Tampil Live

Terjatuh saat menyanyi live di panggung memang bukan hal baru lagi bagi para artis, termasuk artis ternama. Sebut saja nama Madonna, Selena Gomez, dan yang belakangan ini gencar dibicarakan yaitu Harry Styles. Namun apa jadinya jika penyanyi tersebut terjatuh lagi dan lagi dalam satu kali penampilan? Well, Yuju, personil girlband GFriend ini mengalaminya, Ladies!

Seperti yang dikatakan dalam Cosmopolitan.com, Yuju tercatat 5 kali jatuh, saat membawakan satu lagu yang berdurasi 4 menit. Dalam performance tersebut, ada 6 kali adegan jatuh. Yuju 5 kali terjatuh, sedangkan SinB temannya juga sekali terjatuh. Bukan hanya itu, salah satu personil juga hampir terjatuh karena tersandung kaki temannya.

Video: copyright youtube.com/smile -wA-

Meskipun terjatuh berkali-kali, Yuju sama sekali tidak kehilangan semangatnya untuk melakukan koreografi. Dia selalu bangun dan bangun lagi tiap kali terjatuh. Lutut kirinya yang sudah memiliki balutan putih semakin lama tampak kekurangan kekuatan, namun ia tetap berusaha menari dengan lincah. Bagi Anda yang belum mengenal sosok Yuju, tidak akan sulit menemukannya dalam sekelompok gadis cantik itu, cukup kenali dari balutan putih di lututnya.

Show must go on, right? Meskipun begitu, tak bisa dipungkiri bahwa performa girlband tersebut menurun setelah SinB terjatuh. Mereka tampak seperti kehilangan fokus, dan mulai kurang kompak.

Tidak perlu ditanyakan lagi seperti apa rasa malu yang dialami Yuju. Terjatuh berkali-kali di hadapan ribuan penonton yang ada di sana, dan penonton yang menyaksikan melalui layar kaca, tentu saja ia sangat malu. Namun semangatnya untuk terus menari dan tidak ingin mengacaukan penampilan teman-temannya patut diacungi jempol ya, Ladies? Pengalaman yang dialami Yuju ini juga dapat menginspirasi kita semua bahwa apapun yang terjadi, kita harus tetap melangkah maju. Terjatuh berkali-kali bukanlah hambatan berarti dalam suatu perjuangan, bukan? Yuju, fighting!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading