Sukses

Lifestyle

Life Hack: Tips Melelehkan Mentega Tanpa Harus Menyalakan Kompor

Mentega biasanya memang digunakan sebagai bahan baku memasak banyak makanan. Mentega juga digunakan untuk mengolesi roti tawar agar rasanya lebih lezat. Mayoritas masyarakat Indonesia memang masih saja mengoles mentega dingin. Padahal ini hanya akan membuat kamu mengonsumsi mentega lebih banyak dari yang seharusnya. Jika permukaan roti belum tertutupi mentega dengan rata, rasanya masih ada yang kurang.

Padahal sebenarnya mentega leleh jika dioleskan sedikit saja sudah cukup untuk memberikan rasa gurih pada roti. Selain itu kamu juga akan lebih hemat lho Ladies.

Salah satu masalah yang sering dihadapi adalah kamu pasti malas menghidupkan kompor hanya untuk mengoleskan dua atau tiga lembar roti saja bukan? Well, jika memang ini masalah kamu, Vemale bakal punya cara jitu yang super praktis untuk melelehkan mentega tanpa harus menyalakan kompor.

Siapkan saja sebuah gelas dan mentega secukupnya. Isi gelas dengan air mendidih. Biarkan sebentar. Siapkan roti dan perlengkapan lainnya. Kosongkan gelas tadi dan tangkupkan roti di atas potongan mentega yang akan dilelehkan. Tutup roti dengan mentega dan tunggu beberapa saat. Mentega akan leleh tanpa perlu menyalakan kompor. Super ajaib bukan? Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading