Sukses

Lifestyle

Menipu Mata, Kaos Ilusi Basah Ini Mengundang Mata Untuk Melihat

Setelah dulu pernah meluncurkan baju dengan ilusi dua dimensi seakan ada resleting terbuka di depan dada yang menunjukkan belahan dada wanita, kali ini toko online yang khusus menjual produk-produk unik dan menarik, Village Vanguard, meluncurkan produk baru yang tak kalah menarik perhatian.

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, Village Vanguard meluncurkan baju baru dengan efek ilusi basah. Jadi kaos tersebut jika dilihat sekilas bisa memberikan ilusi seakan-akan baju tersebut basah sehingga memperlihatkan kulit dan baju dalam yang dipakai wanita yang memakainya, padahal itu hanya gambar saja.

copyright by rocketnews24.com

Meski memang hanya gambar, tapi tidak ada yang mengelak jika kaos ini pasti akan jadi pusat perhatian banyak orang jika dipakai. Dan lagi, pasti butuh beberapa kali dilihat untuk memastikan bahwa kaos itu memang benar-benar basah atau hanya tipuan saja. Sejauh ini ada dua pilihan warna kaos ilusi basah dengan gambar bra wanita, yaitu biru dan pink.

Lucunya, kaos ini bukan hanya dijual untuk para wanita saja, tapi para pria pun bisa memakainya. Bahkan ada kaos ilusi basah versi couple, yang mana lebih sopan dari kaos dengan ilusi basah yang memperlihatkan bra wanita. Untuk para wanita, terlihat kaos dalam yang tercetak basah, dan untuk pria, bukan bagian depannya yang terdapat ilusi basah, tapi bagian belakang atau punggung kaosnya. Di punggung kaos, terdapat ilusi bra yang basah.

Kaos couple/ copyright by rocketnews24.com

Bukan hanya kaos ilusi basah, ada juga ilusi kaos terbuka sehingga memperlihatkan belahan dada. Desainer kaos ini, ekoD Works memang mendesain t-shirt ini untuk lucu-lucuan. Idenya cukup kreatif sekaligus menipu. Kamu jadi bisa tahu mana pria yang jelalatan dan mana yang tidak  

Lucu juga jika para pria memakainya, karena orang yang kebetulan melihatnya pasti akan memperhatikannya. Bagus juga ya punya satu kaos seperti ini untuk lucu-lucuan. Tapi jika tak siap jadi pusat perhatian, maka sebaiknya jangan pernah membeli dan memakai baju ini ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading