Sukses

Lifestyle

Waktu Masih Pacaran So Sweet, Tapi Setelah Menikah.. Ya Begitulah (+Video Lucu)

Kata orang, ada banyak beda kebiasaan orang yang belum menikah dan sudah menikah. Pasangan yang masih pacaran, biasanya masih jaim dan memperlihatkan 'so sweet' things setiap saat. Namun setelah menikah, akan muncul rasa nyaman sehingga semua kebiasaan buruk yang belum tampak saat pacaran akan muncul setelah menikah.

Youtubers dari Singapura, Tree Potatoes membuat sebuah video lucu yang memperlihatkan berbagai beda kebiasaan tersebut. Lihat saja, saat masih pacaran, persiapan ketika nge-date harus sempurnya. Pakai baju rapi, dandan cantik dan wangi. Setelah menikah.. pakai piyama juga tidak masalah, kan sudah tinggal bersama, mana ada waktu untuk cantik dan ganteng selama 24 jam?

Video: copyright youtube.com/treepotatoes

Itu masih soal penampilan saja, belum lagi kebiasaan lain yang tidak kalah lucu. Kamu yang belum menikah mungkin tidak terlalu percaya bahwa hal-hal seperti ini bisa saja terjadi kelak, namun mereka yang sudah menikah bisa jadi mengiyakan beberapa adegan karena sudah mengalaminya.

Nah, jika kamu ingin tahu bedanya, silakan lihat pada video di atas. Jadi tak perlu kaget lagi jika setelah menikah, akan ada banyak perbedaan dengan kebiasaan ketika pacaran. Tapi tetap dong.. cinta tidak boleh pudar setelah menikah, meskipun semua kebiasaan pasangan akan terbongkar.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading