Sukses

Lifestyle

Kebaikan Harry Styles Terpancar dari Kalung Hati Untuk Fansnya Yang Menderita Kanker

Mungkin beberapa dari kamu belum tahu bahwa di dunia (Directioners), Harry Style dikenal sebagai makhluk baik hati jelmaan malaikat lho, Ladies. Apa yang ia lakukan pada salah satu fansnya ini contohnya, yang dikabarkan dalam Seventeen.com.

Abbie adalah seorang gadis yang berasal dari Skotlandia. Ia menderita kanker langka yang dikenal dengan Clear Cell Sarcoma. Layaknya fans One Direction yang lain, Abbie pasti ingin sekali bertemu the boys dan menghabiskan waktu bersama mereka, khususnya Harry Styles. Dan, berkat sebuah lembaga amal, Rays Of Sunshine, Abbie bisa mewujudkan mimpinya tersebut.

copyright Cosmopolitan.com/Twitter/@_aaabbie

Minggu lalu, Abbie berkesempatan menonton konser One Direction di London. tak hanya itu, ia juga berkesempatan bertemu para personil One Direction di belakang panggung. Abbie bahkan mendapatkan kejutan spesial dari Harry Styles, idolanya. Harry memberikan sebuah kalung dengan liontin berbentuk hati pada fans setianya itu. How sweet!

copyright Cosmopolitan.com/Twitter/@_aaabbie

Abbie merasa tahun ini ia lalui dengan sangat berat, namun setelah bertemu One Direction, semuanya terasa jauh lebih baik. "Pengalaman yang luar biasa menyenangkan bisa bertemu dan berfoto dengan mereka. Aku pikir hariku sudah sempurna, hingga Harry memberikan kalung berliontin hati padaku, dan hariku makin sempurna," katanya. Ini dia kalung berliontin hati yang diberikan Harry Styles melalui Rays of Sunshine dan The Diamond Store London untuk Abbie.

copyright Cosmopolitan.com/Diamond Store UK

"Aku masih tidak bisa memercayai apa yang baru saja terjadi, tapi ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidupku," tambah Abbie.

Antara kagum, jatuh hati, tersentuh, bahagia untuk Abbie, dan iri, saya tidak tahu harus bilang apalagi, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading