Sukses

Lifestyle

Udah Ganteng, Baik Pula, Pangeran Harry Bikin Happy Anak-Anak Yang Sedang Sakit

Pria tampan dan anak-anak, dua unsur memikat yang sulit disingkirkan dari perasaan tiap wanita dewasa. Apalagi jika kedua unsur tersebut disatukan, seperti yang jelas tampak pada Prince Harry.

Rasanya seluruh dunia sudah tahu, pengabdian Prince Harry di dunia sosial cukuplah besar, terlebih dalam kecintaannya pada anak-anak. Ia sering tampak menghadiri berbagai acara amal untuk anak, sembari menyebarkan pesona memikat melalui kedekatannya dengan anak-anak itu. Dan beberapa saat yang lalu, seperti kata people.com, sekali lagi pesona itu memikat hati (saya) saat Prince Harry menghadiri WellChild Awards di London.

copyright people.com

Pemandangan pertama yang menarik dalam acara tersebut adalah saat Prince Harry bersenda gurau dengan Toby Sweeney-Croft yang menggunakan kursi roda. Prince Harry bersedia menerima hadiah bola basket yang diberikan Toby dengan satu syarat: "Saat aku tua dan menggunakan kursi roda, kamu harus mengalahkan aku," katanya bergurau.

copyright people.com

Beberapa orang dalam acara tersebut tidak heran dengan pemandangan yang disajikan Prince Harry. Kedekatannya dengan anak-anak sudah sangat wajar. "Kami pernah punya pengalaman mengagumkan saat seorang anak tidak percaya bahwa ia adalah Prince Harry. Anda tahu, karena Prince Harry tidak memakai mahkota atau semacamnya," kata chief executive acara amal tersebut, Colin Dyer. "Jadi ia menghabiskan waktu yang sangat lama untuk meyakinkan anak itu bahwa ia benar-benar Prince Harry. Sambil bercanda, ia terus mengatakan 'ini benar-benar aku', namun anak itu tetap tidak percaya," tambahnya.

Tak hanya dekat dengan anak-anak, Prince Harry juga selalu meluangkan waktu untuk ngobrol dengan keluarga atau wali anak tersebut. Tanpa mempedulikan sorotan kamera di segala penjuru, Prince Harry tetap menjalin komunikasi yang baik dengan mereka. ia juga tampak berkali-kali berlutut, karena anak-anak ingin memeluknya. Ia juga selalu meluangkan waktu untuk bermain bersama mereka.

copyright people.com

"Satu hal spesial yang kami perhatikan adalah Prince Harry juga bersedia menghabiskan waktu bersama keluarga dan wali anak-anak. Tentu tidak mudah, namun dengan penuh rasa hormat dan pengertian, ia berhasil membuat para keluarga itu merasakan sesuatu yang berbeda," tutup Colin Dyer.

Sederhana memang, tapi tidak bagi anak-anak itu. Perhatian dan kasih sayang sekecil apapun akan sangat berarti bagi mereka, terlebih jika datang dari seorang Pangeran tampan nan baik hati.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading