Sukses

Lifestyle

Pengantin Naik Bus ke Gereja, Ingin Cari Sensasi kah?

Biasanya sih pasangan pengantin akan menyewa mobil mewah atau mengendarai kendaraan mahal di hari pernikahan mereka. Tapi berbeda dengan pasangan asal Tiongkok ini. Sun Zhe dan Zhang Jiesi asal Shijiazhuang memilih untuk naik bus untuk ke gereja.

Bus yang mereka kendarai dihias dengan berbagai dekorasi bunga dan balon. Ada sejumlah teman dan anggota keluarga yang ikut dalam rombongan dalam bus tersebut. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Mr Zhe yang bekerja di perusahaan bus menggunakan ide tersebut setelah ia dan sang kekasih memutuskan untuk memiliki pernikahan yang lain dari biasanya. Mereka ingin pernikahan diadakan dengan meminimalisir pembuangan karbon. Jadilah bus dipilih sebagai kendaraan untuk menuju gereja.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Bus yang dihias meriah juga dilengkapi dengan ayunan cantik di dalamnya. Para penumpang yang ada pun ikut bahagia dan memberi ucapan selamat pada mempelai. Saat foto-foto mereka tersebar di dunia maya, banyak yang memberi pujian dan respon positif tentang betapa kreatifnya mereka memilih moda transportasi bus untuk pergi ke gereja. Selain itu, biaya yang dikeluarkan pun bisa lebih ekonomis.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Sebenarnya pernikahan mereka itu mengalami penundaan selama lima bulan. Penyebabnya adalah karena Mr Zhe memutuskan untuk mendonasikan sumsum tulang belakangnya ke penderita leukimia. Meski mengganti hari pernikahan dianggap mengundang sial, tapi Mr Zhe tetap terlihat bahagia. "Pernikahan bisa ditunda, tapi nyawa yang hilang tak bisa diminta kembali," ungkap sang istri, Ms Jiesi.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Ladies, tiap orang memang punya cara sendiri untuk membuat hari pernikahannya lebih istimewa dan berkesan. Kalau menurut pendapatmu sendiri, keputusan pasangan ini mengendarai bus ke gereja sudah tepat kah? Atau mungkin kamu tertarik mengikuti jejak atau cara mereka membuat hari pernikahan jadi lebih istimewa?



(vem/nda)
What's On Fimela
Loading