Sukses

Lifestyle

Sahabat Jadi Suami, Tak Kusangka Cinta Bisa Seindah Ini

Siapa jodoh kita? Hm, pertanyaan misterius itu baru akan terjawab saat kita sudah bertatap muka dengan sosok yang sudah dipersiapkan Tuhan mendampingi kita. Kita baru tahu bahwa, "Ah, dia ternyata jodohku," ketika kita sudah melewati sebuah proses. Bahkan terkadang kita baru tersadar bahwa jodoh kita adalah seseorang yang sudah lama kita kenal.

Hal itulah yang dialami oleh wanita berhijab, Rosmanizar (Niza). Ia tak menduga sebelumnya kalau sahabat lamanya, Henry Baskoro Hendarso (Enji) adalah jodohnya. Meski Enji sebelumnya sudah menikah dan bercerai, hal tersebut tak membuat cinta Niza luntur padanya.

"Nggak nyangka banget aku tahu banget dia. Dia orangnya usil, dan katanya ceweknya banyak sampai aku pernah tahu dan kenalan dengan ceweknya. Nggak ada kepikiran, banyak curhat tentang anak. Akhirnya dapat chemistry, kita jalani dan akhirnya kita memutuskan menikah," tutur Niza di Bandung belum lama ini.

Foto: dok. Vemale

Prosesnya pun hanya berjalan satu bulan lebih. Niza mengakui ia terus berdoa untuk menyakini hatinya apakah lelaki itu adalah jodoh untuk hidupnya. Niza semakin sadar dengan perilaku Enji yang sayang keluarga, dan secara tidak langsung suaminya bisa menggantikan almarhum ayahnya.

"Justru kita sudah sama-sama saling tahu, dan dari sahabat sehingga kita berani menikah. Dia selalu kasih surprise dan dia sayang keluarga, insya allah menjadi bapak di keluarga. Semenjak ada dia seperti pengganti almarhum ayah saya. Aku sama ibu merasa ada pengganti sosok ayah dan ini bonus buat aku," jelasnya.

Tepat pada tanggal 22 Agustus 2015 kemarin, Niza dan Enji melangsungkan pernikahan di Palembang. Dengan perhelatan sederhana, janji suci untuk hidup bersama terjadi hingga sampai saat ini. Walau di luar sana banyak orang yang bicara ini itu tentang pernikahannya, Niza tidak peduli sama sekali.

"Sebenarnya banyak komentar orang-orang di luar sana, tapi itu yang memotivasi kita berdua dan semakin ingin membuktikan sama semuanya bahwa yang mereka pikirkan tidak seperti yang dibayangkan," kata Niza dengan senyuman.

Dengan kehidupan yang baru bersama suaminya, Niza berharap dan berdoa bahwa pasangannya yang sekarang ini menjadi pasangan yang terakhir dalam hidupnya. Hingga ke depannya bisa tetap terus bersama.

"Kita sama-sama saling support, nanti ke depannya apapun keadaannya kita tetap bersama," tutupnya.

“True love isn’t just expressed in passionately whispered words or an intimate kiss or an embrace; before two people are married, love is expressed in self-control, patience, even words left unsaid.”
― Joshua Harris

Setiap cerita cinta punya keindahannya sendiri. Semoga kita semua bisa mendapatkan kisah cinta yang diberkahi kebahagiaan dan kedamaian, ya Ladies.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading