Sukses

Parenting

Makanan Buatanku Berhasil Mencuri Hati Pria yang Kini Jadi Suamiku

Jodoh pasti sudah diatur oleh Tuhan. Cinta pasti memihak kepada dua insan yang saling mencintai. Saat bertemu dengan seseorang yang klik dengan Anda, tentu saja perasaan mengalir begitu saja. Seperti Juliana Yu, yang merasakan klik dengan kekasih pada saat itu.

Saat berpacaran wanita kelahiran 29 November ini mengaku berhasil memikat kekasihnya dengan membuat makanan yang lezat. Dari situlah benih cinta tumbuh diantara mereka berdua. Dan kini usia pernikahan telah berjalan selama 16 tahun lamanya.

"Suami saya termasuk tidak bisa memasak, dia tipikal orang yang nggak banyak cerita, selalu baca buku, dia tipe mendengar banyak kasih masukan dan lebih dewasa. Banyak hal kita bisa saling mengisi," cerita Juliana kepada Vemale saat ditemui di klinik kecantikan miliknya di Thamrin Jakarta Pusat belum lama ini.

Sampai saat ini, sang suami masih sering sekali bercanda tentang roti udang yang dulu pernah Juliana buatkan saat masa pacaran. "Saya suka buatkan adonan udang pakai potongan roti kasih cincangan bawang daging, itu memori. Dia tahu saya bisa masak, dan saya menangin dia karena berhasil isi perut dia," tambahnya.

Juliana Yu. | Foto: dok. Vemale

Sampai saat ini, permintaan suami tetap ada untuk membuat makanan yang penuh memori tersebut. Memang wanita berambut panjang ini disibukkan dengan pekerjaannya sebagai seorang dokter, namun ia tidak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu dan istri, yaitu memasak dan mengurus keluarga kecilnya.

"Sebisa mungkin harus ada waktu bersama keluarga. Entah itu di rumah atau keluar rumah, hari Minggu harus bersama, quality time itu penting," ucap Juliana.

Bagi ibu dua anak tersebut, peran wanita itu penting di semua aspek. Dan semua berawal dari pengertian. Memang tidaklah mudah membentuk suatu keluarga, tapi pernikahan itu harus mempunyai tujuan.

"Memasuki dunia pernikahan janganlah saling mencurigai, memasuki pernikahan harus punya komitmen. Tidak boleh ada kebohongan karena tidak berujung dengan baik. Tidak ada manusia yang sempurna tapi kita harus selalu berusaha menjadi yang terbaik," tutup Juliana memberikan tips. Buat Anda yang sedang bersiap membangun rumah tangga, tips dari Juliana ini bisa Anda jadikan bekal yang sangat penting. Semoga kita semua bisa memiliki pasangan yang terbaik di hidup ini, ya Ladies.



(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading