Sukses

Lifestyle

Ternyata Selama Ini Cara Kamu Memotong Cake Salah, Ini Yang Benar!

Ladies, selama ini cara apa yang Anda gunakan untuk memotong cake bundar? Pasti dengan mengambil titik tengah, lalu memotongnya sesuai garis lurus ke tepi, bukan? Baru setelah itu dipotong lagi dengan membentuk sudut tertentu hingga didapatkan potongan kue berbentuk menyerupai segitiga. Tahukah Anda, ternyata cara itu salah! What? Simak video berikut ini agar lebih jelas.

Video: copyright youtube.com/Numberphile

Menurut video tersebut, jika Anda memotong dengan cara biasa yang saya jelaskan di atas, salah satu sisi cake yang akan dipotong selanjutnya akan kering, Ladies. Hal ini berlaku jika Anda tidak memotong habis cake itu, melainkan memotongnya dalam kurun waktu tertentu dan membiarkannya di udara terbuka atau menyimpannya dalam lemari es.

copyright youtube.com/Numberphile

Nah, agar cake tetap lembab dan lembut, Anda seharusnya memotong bagian tengahnya terlebih dahulu. Ambillah potongan lurus di bagian tengah cake, hingga kedua belah cake yang tersisa bisa dirapatkan. Hal ini akan menjaga kelembaban cake, Ladies.

Setelah itu, jika Anda ingin memotongnya lagi, potong dengan cara yang sama, namun dari sisi yang berbeda. Lakukan cara itu terus menerus hingga cake habis. Dengan begini, cake cantik nan sedap akan tetap lembut, lembab, dan tidak kering, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading