Sukses

Lifestyle

Siapa Bilang Jadi Ibu Rumah Tangga Gampang dan Santai? Lihat Dulu Video Ini

Ibu rumah tangga dan ribet itu nampaknya sudah menjadi satu paket yang tidak dapat dipisahkan ya, Ladies? Mau ibu yang bekerja atau yang tidak, mau ibu yang memiliki asisten rumah tangga atau yang tidak, semuanya tidak bisa lepas dari kesibukan khas ibu-ibu.

Hal itu sudah menjadi rahasia umum, namun hanya sedikit yang bisa mengerti. Tapi setelah menyaksikan video berdurasi 2 menit ini, dunia akan tahu, betapa repotnya jadi ibu-ibu.

Video: copyright youtube.com/SHUGGILIPPO Jess

Diawali dengan bangun tidur, si ibu harus segera bersiap untuk mengantarkan anak-anak ke sekolah. Lanjut dengan urusan kantor, makan siang atau sekedar bersantai sambil menikmati kopi, hingga meluangkan waktu untuk bermain dengan si kecil. Belum berhenti sampai di situ, si ibu harus berdandan cantik untuk menghadiri janji makan malam. Sudah cantik dan siap berangkat! Eh, tunggu dulu.. Tidak tidak, harus ganti baju! Baiklah kita berangkat. Dan, setelah itu semua selesai, barulah ia punya waktu untuk menikmati drama kesayangan sambil nangis bombay.

Ribet kan? Padahal itu belum termasuk rutinitas memasak, mencuci dan menyetrika baju, membersihkan rumah, serta berdandan lho! Fiuh!

Tetap semangat ya para ibu, hidup ibu!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading