Sukses

Lifestyle

Imutnya.. Tapi Ini Bukan Kucing Sungguhan Lho! Sebenarnya Dia Adalah..

Coba lihat mata indahnya yang menatap polos ke arah kamu, Ladies. Masih berpikir itu kucing sungguhan?

 copyright Cosmopolitan.co.uk/Twitter/picopoco08

Itu bukan kucing sungguhan lho, melainkan sebuah tas berbentuk kucing karya seniman Jepang, Pico, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.co.uk. Tentu saja ini menjadi semacam dreams come true ya bagi para pecinta kucing yang selama ini ingin memiliki tas berbentuk seperti kucing asli. Alhasil, foto tas imut yang diunggah Pico di akun Twitternya itu suda di-retweet lebih dari 10.000 kali dan menjadi favorit lebih dari 8.000 pengguna.

 copyright Cosmopolitan.co.uk/Twitter/picopoco08

Untungnya, tas itu sama sekali tidak menggunakan bahan-bahan dari kucing asli, Ladies. Bulunya adalah bulu imitasi, dan matanya adalah manik-manik plastik. Setelah dibentuk menyerupai kucing, tas itu disemprot menggunakan cat semprot untuk memberikan warna yang berbeda-beda.

 copyright Cosmopolitan.co.uk/Twitter/Pico

Dari 3 desain yang ditampilkan, semuanya tampak asli ya, Ladies. Super imut! Sayangnya, tas itu tidak dijual bebas, melainkan hanya dijual secara pribadi. Tapi kamu juga harus berpikir ulang sebelum membelinya, karena 2 tas di atas sudah terjual dengan harga lebih dari 7 dan 9 juta rupiah. Wow!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading