Sukses

Lifestyle

Foto Viral: Coba Tebak, Anak Ini Ada di Atas atau di Dalam Air?

Perhatikan foto gadis cantik yang menggemaskan di atas sejenak, Ladies. Sudah? Sekarang, coba jawab pertanyaan ini: apakah gadis itu berada di dalam air dengan gelembung-gelembung di sekelilingnya? Atau ia berada di atas air dan sedang mencipratkan air? 

Seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com, foto viral tersebut diunggah di Reddit.com, dengan caption "Gadis ini tampak seperti sedang berada di dalam air dan melompat ke dalam air pada waktu yang bersamaan." Seperti yang kamu duga, foto ini pun viral, dan menyaingi kehebohan The Dress biru-hitam atau putih-emas beberapa waktu yang lalu. 

copyright Cosmopolitan.com/Imgur/Maskari

Lalu, apa jawabannya? Pada foto pertama di atas, warna dalam foto tersebut memberikan kesan bahwa gadis imut itu sedang berada di dalam air. Namun menurut Summerie, salah satu pengguna Reddit, jika warna foto tersebut dimainkan, kesan 'berada di dalam air' akan berkurang. Ini buktinya.

copyright Cosmopolitan.com/Imgur/Summerie

Memang, gelembung di sekitar wajahnya tampak seperti bukti akurat bahwa gadis ini berada di dalam air. Namun jika benar dia di dalam air, mengapa kakinya menunjukkan cipratan seperti jika ia menginjak air? Dan, satu hal lagi yang bisa menjadi perdebatan, rambut gadis ini tampak kering, sehingga sepertinya dia memang tidak berada di dalam air ya?

Sayangnya, belum ada jawaban yang pasti dari perdebatan ini, Ladies. Tapi seperti kehebohan yang sudah-sudah, nampaknya ini hanya masalah warna dan cahaya, ya?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading