Sukses

Lifestyle

Suami Selingkuh, Istri Tulis Curhat di Papan Iklan Pinggir Jalan

Tampaknya kata "galau" dan "ber-mellow ria" akibat dikhianati pasangan tidak ada dalam kamus wanita ini. Dikenal sebagai Lisa, wanita asal Sheffield, Inggris ini punya cara unik untuk ungkapkan sakit hati sekaligus mencampakkan suaminya yang selingkuh, seperti yang dikabarkan dalam adweek.com.

copyright adweek.com

Dengan memanfaatkan jasa papan iklan digital, Lisa mengungkapkan sakit hati sekaligus amarah pada suaminya. Dari pesan dalam papan iklan tersebut, dapat diketahui bahwa sang suami selingkuh, dan Lisa memutuskan untuk meninggalkannya. Begini isi pesan tersebut:

Untuk Paul, suamiku yang selingkuh.

Kalian layak mendapatkan satu sama lain. Saat kamu pulang, aku tidak akan ada di rumah.

Selamat menikmati perjalananmu menuju kantor.

Lisa.

Pahit ya? Entah terlalu kreatif atau sengaja ingin menunjukkan pada dunia bahwa sang suami telah berkhianat, Lisa rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memasang iklan ini. Menurut pengakuan pihak iklan yang bersangkutan, biaya pemasangan pesan tersebut sama sekali tidak murah, atau mencapai ratusan pound sterling yang setara dengan jutaan rupiah.

Iklan tersebut dipasang dengan durasi 3 jam, pada jam sibuk di pagi hari. Banyak pihak menduga itu adalah jam Paul berangkat bekerja, dan dipasang di jalan yang dilalui Paul untuk menuju kantor.

Antimainstream! Nampaknya sudah terlalu biasa jika memanfaatkan media sosial sebagai sarana curhat ya, Ladies? Dan, setidaknya sekarang Paul tahu bahwa istrinya amat sangat terluka atas perselingkuhan yang ia lakukan, hingga rela melakukan tindakan ekstrim seperti ini.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading