Sukses

Lifestyle

Berkat Pakai Skinny Jeans, Handphone-ku Tidak Jadi Dirampok

Beberapa saat yang lalu sempat heboh kabar yang menyebutkan bahwa skinny jeans berbahaya bagi kesehatan. Tapi tidak selamanya skinny jeans "sejahat" itu kok, Ladies. Buktinya, kali ini skinny jeans menyelamatkan seorang pria dari perampokan, seperti yang ditulis dalam nypost.com.

Saat itu baru jam 5 pagi memang, German Sent yang berusia 27 tahun dan merupakan seorang arsitek ini berjalan sendirian untuk pulang ke rumahnya. Tiba-tiba di tengah jalan ia dihadang oleh 3 pria asing. Pria-pria asing itu menyerangnya dan berusaha untuk mengambil iPhone 6 serta dompet dari saku celananya. Namun usaha mereka digagalkan oleh skinny jeans yang dipakai German, saking ketatnya.

"Mereka sempat berdebat dan saling memerintah, seperti 'Ambil dari saku depannya! Ambil dari saku kirinya!'. Lalu temannya yang lain menjawab 'Aku tidak bisa mengambilnya. Tidak bisa!'," cerita German. "Mereka bahkan tidak dapat memasukkan jarinya ke dalam saku celanaku," tambahnya.

Karena frustasi dan sudah kehabisan akal, para penjahat itupun kabur meninggalkan German. "Aku sangat bersyukur karena memakai celana ini hari ini. Karena celana ini, barang-barang berhargaku terselamatkan. Kejadian itu konyol sekaligus menakutkan".

Hihi, kisah yang lucu ya, Ladies. Benar bukan? Skinny jeans ternyata juga bisa menciptakan kebaikan kok. Namun ingat, jangan terlalu sering memakai celana yang terlalu ketat ya.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading