Sukses

Lifestyle

Selamatkan Ponsel Jatuh, Tangan Malah Terjebak di Lubang Toilet

Ladies, apakah kamu suka bawa ponsel ke kamar mandi? Jika iya, mulai sekarang, cobalah untuk meninggalkan ponselmu di tempat yang aman dan jangan coba-coba bawa ponsel ke kamar mandi atau toilet kalau tak ingin kejadian seperti yang dialami pria ini menimpa kamu. Dikutip dari laman shanghaiist.com, seorang pria yang tidak disebutkan namanya karena privasi asal Zhejiang, baru saja mengalami hal buruk karena ingin menyelamatkan ponselnya di toilet.

Tangan pria yang terjebak di lubang toilet | Photo : Copyright shanghaiist.com

Dari laporan yang ada, tangan pria ini baru saja terjebak di lubang toilet saat ia mencoba mengambil dan menyelamatkan ponselnya. Saat itu, ia sedang berada di toilet untuk buang air besar. Naas, belum sempat buang air besar, ponsel yang ada di genggamannya pun terjatuh dan langsung masuk ke dalam lubang toilet.

Ia pun langsung menghentikan niatnya untuk buang air besar. Sontak ia berusaha mengambil ponselnya dan berharap bahwa ponselnya belum mati terkena air. Sayang, saat memasukkan tangannya di lubang toilet untuk mengambil ponselnya, tangannya justru terjebak di dalam lubang toilet. Sedikitnya selama 30 menit tangannya terjebak di lubang toilet. Ia mengatakan "Saya tidak bisa mengeluarkan tangan saya. Ini sangat sakit sekali. Saya hampir saja putus asa. Beruntung petugas segera membantu saya. Saya sangat malu."

Tangan pria terjebak di lubang toilet saat ia ingin mengambil ponselnya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Beberapa waktu kemudian, petugas pemadam kebakaran datang dan menyelamatkan pria ini. Butuh waktu sekitar 30 menit untuk mengeluarkan tangan si pria dari lubang toilet. Agar tangan si pria bisa keluar, petugas dengan sangat hati-hati menghancurkan sedikit demi sedikit lubang toilet. Walau ponsel yang ingin diselamatkan tak berhasil diselamatkan. Setidaknya tangan pria tersebut bisa dikeluarkan.

Peristiwa ini mungkin bisa jadi sebagai teguran Tuhan untuk kita semua. Teguran agar kita tak bermain ponsel saat di kamar mandi. Saat toilet terjatuh di kamar mandi, tak hanya ponsel yang bisa rusak, hal ini juga bisa menyebabkan kecelakaan fatal.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading