Sukses

Parenting

Membiarkan Ibu Duduk di Bagasi Mobil, Pria Ini Menjadi Orang Paling Dibenci Oleh Netizen

Ibu adalah seseorang yang sangat spesial dan memiliki kasih sayang yang luar biasa besar untuk anak-anaknya. Meski begitu, rupanya masih ada beberapa anak yang tega dan tak membalas segala kebaikan yang telah diberikan sang ibu. Baru-baru ini, media sosial di China sedang dihebohkan dengan sebuah potret menggetarkan hati sekaligus membuat siapapun yang melihatnya akan bertanya-tanya, apa sih salah foto tersebut? Sebuah foto dari seorang ibu yang sedang duduk di bagasi sebuah mobil.

Ibu Liu duduk di bagasi mobil | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dikutip dari laman shanghaiist.com, karena munculnya foto tersebut, para pengguna media sosial di China merasa kecewa, sedih dan marah terhadap anak sang ibu. Pasalnya, anak yang bermarga Liu tersebut dinilai tidak sopan, tidak baik dan berperilaku tidak terpuji terhadap sang ibu yang telah melahirkannya. Usut punya usut, Liu telah menyuruh sang ibu duduk di bagasi belakang bersama beberapa barang-barang bawaan keluarga Liu. Pria tersebut menyuruh ibu duduk di bagasi karena ia ingin anaknya dapat beristirahat dengan nyaman di kursi mobil belakang.

Kepada polisi ibu ini mengatakan jika duduk di bagasi tidak nyaman dan sesak | Photo: Copyright shanghaiist.com

Perlakuan tidak sopan dan tidak terpuji ini sendiri pertama kali diketahui oleh petugas kepolisian yang sedang melakukan operasi di jalan yang menghubungkan Jiangxi ke provinsi Hubei. Saat itu, Liu sedang mengemudi mobil, sang istri di sampingnya dan sang anak ada di kursi belakang dengan posisi terlentang nyaman. Sementara sang ibu terlihat di mobil paling belakang atau bagasi. Kepada polisi, Liu mengatakan bahwa ia sengaja menyuruh sang ibu duduk di bagasi agar anaknya atau cucu ibu bisa tidur nyenyak.

Merasa kasihan dan iba kepada ibu, polisi pun meminta ibu turun dari bagasi. Dan benar saja, kepada polisi ibu itupun mengaku bahwa ia merasa sesak dan tak nyaman kala ia duduk di bagasi. Beruntung, polisi menyuruhnya turun dan duduk di tempat yang lebih nyaman.

Bagasi mobil Liu | Photo: Copyright shanghaiist.com

Kemarahan para netizen tak hanya sampai di sini saja, kemarahan itu bertambah besar ketika netizen mengetahui bahwa ternyata mobil Liu dibeli dari uang pensiunan sang ibu. Salah satu pengguna media sosial yang berada di Chongqing mengatakan "Apa yang terjadi pada pria ini. Bagaimana bisa ia melakukan hal ini kepada ibunya. Apakah ia tidak tahu jika apa yang dilakukannya tidak baik dan tidak terpuji?"

Ladies, sungguh kasihan sekali dengan sang ibu ya. Kita semua tentu berharap bahwa peristiwa seperti ini tak pernah terjadi lagi. Apapun dan bagaimanapun, sudah semestinya kita semua berlaku sopan, baik dan memberikan kasih sayang penuh kepada orang tua, terutama ibu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading