Sukses

Lifestyle

17 Tahun Berteman, Indra Bruggman Nikahi Soraya Abdullah

Satu kabar mengejutkan namun membahagiakan dari Indra Bruggman dan juga Soraya Abdullah. Dilansir oleh KapanLagi.com (21/10), keduanya sudah melangsungkan pernikahan sejak beberapa bulan yang lalu. Meskipun tak mau menyebutkan tanggal pastinya namun Soraya mengungkapkan bahwa pernikahan tersebut benar-benar membuat hatinya bergetar karena cinta.

Soraya mengaku bahwa akad nikah mereka saat itu hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja. Soraya dan Indra pun belum memiliki rencana apakah akan melanjutkan pesta pernikahan kemarin dengan menggelar resepsi atau tidak.

Keduanya memang sudah berteman selama 17 tahun. Tak heran bahwa mereka sudah saling mengenal sifat satu sama lain.

"Kita 17 tahun berteman lama banget. Dari berteman, bersahabat terus dekat. Akhirnya sekarang planning (berkeluarga), mengalir aja. Proses 17 tahun bukan waktu yang sebentar mengetahui kelemahan masing-masing, ya Alhamdulillah," ungkap Soraya.

Soraya pun mengungkapkan bahwa Indra adalah sosok yang tegas dan juga dewasa. Meskipun Indra memang lebih muda dibanding Soraya. Soraya pun senang kini Indra sudah mulai berproses menjadi manusia yang lebih baik lagi. Sebagai pasangan baru, mereka pun saling mendukung satu sama lain dan masih sama-sama belajar.

Wah, selamat menempuh hidup baru untuk Indra Bruggman dan juga Soraya Abdullah. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah serta menjadi teladan yang baik bagi keluarga di seluruh Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading