Sukses

Lifestyle

Pria yang Berdansa Denganku Telah Memberiku Kesempatan Hidup Kedua

Kadang kita tak pernah menduga atau menyangka kalau di luar sana ada banyak orang yang dengan tulus mau berkorban untuk kita. Berbuat baik memang tak perlu memandang siapa yang menerima kebaikan kita. Atau bagaimana agar kebaikan kita nantinya mendapat balasan setimpal.

Greta Hokanson, saat usianya 16 tahun ia didiagnosis menderita leukimia. Dilansir dari metro.co.uk, dia divonis tak bisa bertahan hidup kecuali dengan transplantasi sumsum tulang. Tak bisa dibayangkan bagaimana perasan Greta saat itu, ya Ladies. Namun harapan dan jalan keluar selalu ada.

Seorang pria berusia 44 tahun bernama Danny Daniels dinyatakan bisa mendonorkan sumsum tulang untuk Greta. Operasi pun dilakukan dan syukurlah berjalan lancar. Greta akhirnya mendapat kesempatan hidup kedua.

Greta dan Tony. | Foto: copyright metro.co.uk & buzzfeed.com

Ketika akhirnya Greta menikah dengan Tony Hokanson, tak lupa ia mengundang Danny sebagai tamu kehormatan. Pernikahan yang dilangsungkan tanggal 10 Oktober tersebut pun diwarnai momen mengharukan. Greta berdansa dengan Danny dan tak bisa menyembunyikan rasa haru sekaligus bahagianya.

Greta sangat senang Danny bisa hadir di acara istimewanya. "Ketika kami membuat daftar tamu undangan, aku bilang pada ibu kalau aku ingin sekali mengundang Danny dan istrinya Angie," ungkap Greta. Saat Danny berkata akan datang ke acara pernikahannya saja, Greta sudah terharu.

Greta berdansa dengan Danny yang dulu telah menyelamatkan hidupnya. | Foto: copyright metro.co.uk

"Aku berterima kasih banyak sekali lagi dan aku jadi sangat terharu. Sampai sekarang aku masih tak percaya ia rela jadi pendonor," kata Greta. Sementara Danny merasa "sangat bangga" dengan Greta.

“Three things in human life are important: the first is to be kind; the second is to be kind; and the third is to be kind.”

― Henry James

Ladies, apakah kamu punya sosok orang-orang yang sangat berjasa dalam hidupmu? Jika iya, lalu bagaimana caramu berterima kasih pada mereka semua?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading