Sukses

Lifestyle

Polisi Baik Hati Banjir Pujian Dari Netizen Karena Menggendong Anak Hingga Ketiduran

Baru-baru ini, dunia maya kembali dihebohkan dan dibuat tersenyum oleh kebaikan seorang polisi bernama David Taylor yang dengan senang hati dan tulus menghibur seorang anak kecil yang terpisah dari orang tuanya di sebuah Festival Beras Internasional di Crowley, Louisiana, Amerika Serikat. Dikutip dari laman metro.co.uk, polisi yang memiliki perawakan tinggi lengkap dengan seragam polisinya tengah menggendong seorang anak yang diperkirakan masih berusia di bawah 10 tahun.

David menggendong anak tersesat | Photo: Copyright metro.co.uk

Saat dimintai keterangan, David mengatakan bahwa anak yang tidak disebutkan namanya tersebut tengah tersesat. Ia terlihat menangis dan kebingungan ketika David melakukan patroli. Merasa iba dan kasihan, pria tersebut lantas menghibur dan menggendong si anak. Dengan menggendongnya, ia berharap bahwa si anak bisa melihat orang tuanya.

Namun, setelah menghibur dan menggendong selama hampir satu jam, orang tua anak tersebut tetap belum ditemukan. Merasa capek dan karena cukup tenang, anak itupun akhirnya tertidur di gendongan David. David mengatakan "Saat saya menggendongnya, ia terlihat lelah. Tapi ia juga cukup tenang karena mungkin ia percaya saya akan melindunginya. Ia pun akhirnya tertidur dan saya memindahkannya ke dada saya."

Merasa lelah, anak itupun tertidur di gendongan David | Photo: Copyright metro.co.uk

"Beruntung, setelah hampir lebih dari satu jam kemudian, ibu anak tersebut menemukannya. Mereka pun akhirnya bisa bersatu kembali dan mereka terlihat begitu bahagia. Saya hanya melakukan apa yang seharusnya saya lakukan. Tak ada yang istimewa dengan apa yang saya lakukan. Saya akan melakukan hal ini kepada siapapun jika ia tersesat dan terpisah dari orang tuanya. Kebetulan saja, ada orang yang mengambil foto kami saat itu." Tambah David.

Dengan apa yang ia lakukan, David pun mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka mengatakan jika David adalah polisi yang sangat baik dan sabar. Beberapa juga mengatakan bahwa David adalah polisi yang tidak pandang bulu kepada ia siapa ia menolong. Sejak diposting di media sosial facebook, lebih dari 5 ribu netizen menyukai aksi tersebut. Nah, kalau menurut kamu gimana nih Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading