Sukses

Lifestyle

Romantis Atau Aneh? Feng Lamar Kekasihnya Dengan 4.500 Popok Bayi

Bagi seorang wanita, dilamar orang tercinta tentu merupakan sebuah moment yang sangat menyenangkan, bahagia, mengesankan dan sekaligus mengharukan. Dan agar moment lamaran menjadi semakin mengesankan, tidak sedikit pria melamar sang kekasih dengan cara-cara yang unik. Kali ini, lamaran romantis yang unik juga telah diberikan seorang pria bernama Feng asal Guangzhou kepada kekasihnya Lin.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, Feng melamar sang kekasih dengan memanfaatkan 4.500 popok bayi yang dibentuk hati di sebuah jalan di dekat sungai Pear, China. Dilaporkan, keduanya telah menjalin asmara selama dua tahun terakhir. Tak ingin kehilangan Lin, Feng pun melamar kekasihnya tersebut dengan cara super cute dan romantis. Pria muda tersebut membeli sedikitnya 4.500 buah popok bayi dan ia menyusunnya menjadi sebuah hati di tengah jalan.

Feng dan Lin | Photo: Copyright shanghaiist.com

Feng pun mengajak Lin untuk berdiri di atas susunan popok dan melamarnya. Pria ini memberikan satu buah cincin cantik untuk Lin dan mengajak Lin untuk menikah. Moment lamaran ini menjadi makin romantis ketika beberapa teman dekat mereka mengelilingi mereka berdua dan membawa papan yang bertuliskan "Will You Marry Me."

Kepada Lin, Feng mengatakan bahwa ia akan menjaganya dan anak mereka saat mereka menikah. Ketika mereka telah menikah, Feng akan sepenuhnya bertanggung jawab atas kebahagiaan Lin dan anak-anaknya. Dengan raut wajah bahagia sekaligus gugup, Lin mengiyakan ajakan Feng untuk menikah.

Feng dan Lin di atas 4.500 popok bayi | Photo: Copyright shanghaiist.com

Usut punya usut, saat dilamar oleh Feng, rupanya Lin telah mengandung buah cinta mereka. Mendengar kabar bahwa Lin mengandung, Feng tak akan menyia-nyiakan kekasihnya tersebut. Ia berjanji akan bertanggung jawab menjaga Lin dan bayi di dalam kandungan Lin. Pria ini juga berjanji akan menikahinya. Awalnya, Feng ingin melamar Lin dengan lamaran romantis menggunakan bunga mawar. Namun, saat mengetahui sang kekasih tengah mengandung, ia berubah pikiran dan menggunakan popok bayi untuk melamar kekasihnya tersebut.

Wah, lamaran yang romantis dan unik ya Ladies. Semoga pasangan ini bahagia selalu dan pernikahan mereka bisa segera dilaksanakan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading