Sukses

Lifestyle

Waktu Kecil Jadi Pengiring Pengantin, 17 Tahun Kemudian Mereka Menikah di Gereja Yang Sama

So sweet! Hanya itu yang terlintas di pikiran saya ketika membaca kisah yang dikabarkan dalam abcnews.go.com ini. 

Jadi, ceritanya Adrian dan Brooke Franklin ini adalah pasangan pengiring pengantin 17 tahun yang lalu, saat keduanya masih kecil. Adrian adalah si pembawa cincin, dan Brooke adalah si pembawa bunga. Lalu, keduanya menikah pada tanggal 19 September yang lalu. Dan, internet seketika menggila saat ibu Adrian mengunggah foto anaknya ini ke Facebook.

Adrian dan Brooke Franklin | copyright Facebook/Kimberly Gilley Franklin

"Kami terkejut dengan kehebohan yang tercipta, berawal dari foto yang diunggah ibuku di Facebook. Dan kami bersyukur kabar yang dibicarakan orang adalah kabar baik, bukan kabar buruk," kata Adrian. 

Keduanya pun bercerita bahwa mereka bertemu gereja, sebelum akhirnya bersama-sama menjadi pengiring pengantin. Saat beranjak remaja, Brooke-lah yang naksir Adrian duluan. Namun saat itu Brooke hanya iseng-iseng dan tidak ingin serius dekat dengan Adrian. Sedangkan Adrian sendiri, juga tidak ingin terlalu dekat dengan Brooke.

copyright abcnews.go.com

Namun semuanya berubah saat mereka memasuki bangku SMA. Adrian beralih menyukai Brooke, dan memintanya untuk menjadi kekasihnya. Meski keduanya akhirnya berpacaran, ada satu hal unik yang selalu mereka ingat. Saat menyatakan cinta melalui sebuah pesan, Adrian hanya menuliskan "Will you be my girlfriend", tanpa tanda tanya. Brooke hanya diam dan tidak menjawab karena tidak ada tanda tanya di situ.

copyright Facebook/Brooke Gibson Franklin

Nampaknya hal itu sangat berkesan bagi keduanya. Saat melamar Brooke, Adrian menuliskan "Will you marry me", sekali lagi tanpa tanda tanya, namun ia menggantinya dengan menanyakan hal itu secara langsung. "Aku memintanya untuk menikahiku dan aku bilang 'Ini lho tanda tanya yang kamu inginkan'," cerita Adrian. How sweet!

Dua minggu yang lalu, pasangan manis ini menikah di gereja yang sama dengan pengantin 17 tahun lalu. Pengantin 17 tahun lalu itu pun turut menghadiri upacara pernikahan Adrian Brooke. Adrian dan Brooke pun memajang foto 17 tahun lalu dan foto pernikahan mereka di rumahnya. Mereka juga memastikan bahwa akan menceritakan kisah manis ini pada anak-anaknya kelak. So sweet!

(vem/reg)
What's On Fimela
Loading