Sukses

Parenting

Untuk Mendiang Istriku, Fotoku Bersama Putri Kita Adalah Bukti Aku Selalu Mencintaimu

Memang benar tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan cinta, kecuali maut. Hal ini dibuktikan oleh kekuatan cinta yang dimiliki Rafael del Col pada istrinya yang telah tiada, Tatiane Valques, seperti yang dikisahkan dalam redbookmag.com

Kepergian Tatiane karena kecelakaan mobil masih menyisakan luka mendalam di hati Rafael. Maski istrinya itu telah tiada, namun cintanya masih hidup dan bersemi di hati Rafael, serta putri kecil mereka nan cantik, Raisa. Agar Raisa yang baru berusia 3 tahun merasa dekat dengan ibu yang mungkin sudah tak diingatnya lagi, Rafael melakukan cara unik. Ia membuat ulang foto yang pernah ia lakukan dengan Tatiane, namun sosok Tatiane digantikan oleh Raisa, dengan pose yang sama. Penghargaan spesial untuk Tatiane. 

copyright redbookmag.com/YouTube/Rafael Del Col

"Aku sudah kehilangan istriku, dan sejak saat itu aku mengabdikan hidup untuk merawat Raisa putri kami. Dan aku yakin ini adalah keputusan paling tepat untuk menciptakan memori manis di benak Raisa tentang ibunya," tulis Rafael dalam blognya.

copyright redbookmag.com/YouTube/Rafael Del Col

Dengan sinar kepolosan seorang anak kecil serta dengan ceria, Raisa berusaha mengikuti semua pose yang dulu pernah dilakukan ibunya. Mereka juga tidak lupa mengajak Raul, anjing yang dihadiahkan Rafael untuk raisa saat mereka mulai berkencan dulu. 

"Saat Tatiane pergi, selain tanggung jawab besar atas putri kecilku, aku juga harus menanggung kehilangan mendalam atas kepergian seseorang yang sudah menjalani 10 tahun yang luar biasa denganku. Kini, aku sangat bersyukur karena keadaan mulai membaik. Raisa juga sehat, serta tumbuh dan berkembang dengan normal," tulisnya.

copyright redbookmag.com/YouTube/Rafael Del Col

Rafael yang juga membuat video "behind the scenes" pemotretan yang ia lakukan berkata, "Kuakui aku menangis saat melihat video ini, dan aku melihatnya lagi dan lagi. Lagu dalam video ini (A Thousand Years - Christina Perri) aku persembahkan untuk Raisa. Ia sangat sering menyanyikan lagu ini, sama seperti ia sering menyanyikan Let It Go (dari film Frozen).

Video: copyright youtube.com/Rafael Del Col

Catatan penting nih, Ladies, sedia tisu yang banyak ya sebelum menonton video tersebut. Apa yang terjadi di dalamnya hingga ekspresi dari Rafael dan Raisa akan berbicara banyak pada air mata Anda.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading