Sukses

Lifestyle

18 Bulan Berpisah, Anak Ini Terharu Saat Bertemu Kembali Dengan Kucingnya

Hati siapa yang tak sedih ketika mendapati hewan peliharaan hilang. Hampir semua orang tentu akan merasa sedih, termasuk saya dan kamu semua. Tapi jangan khawatir Ladies, perasaan sedih ini akan hilang dan berubah menjadi kebahagiaan mengharukan ketika kita kembali dipertemukan dengan hewan peliharaan kesayangan kita. Dan moment bahagia serta haru rupanya juga tengah dirasakan oleh seorang bocah bernama Ronnie (5 tahun) ketika secara tak sengaja dipertemukan kembali dengan hewan peliharaan kesayangannya yakni kucing di Aristocats.

Michelle dan Phoenix | Photo: Copyright metro.co.uk

Dilansir dari laman metro.co.uk, kucing kesayangan Ronnie yang bernama Phoenix dinyatakan hilang sejak 18 bulan lalu. Orang tua dan keluarga Ronnie telah berusaha mencari Phoenix selama 18 bulan terakhir. Namun sayang, selama 18 bulan pencarian, mereka tak pernah menemukan Phoenix. Merasa telah putus asa, ibu Ronnie yakni Michelle Humber (33) pun memutuskan untuk menghentikan pencarian dan ingin mengadopsi kucing lain.

Phoenix | Photo: Copyright metro.co.uk

Beberapa hari yang lalu, Michelle pun mengajak Ronnie untuk pergi ke sebuah pusat perlindungan kucing lokal. Di tempat ini, Michelle berharap bahwa putranya tersebut bisa memilih kucing yang hendak ia adopsi dan menjadi sahabatnya sebagai pengganti Phoenix. Pengelola pusat perlindungan kucing sebelumnya menyarankan agar Ronnie mengadopsi seekor kucing bernama Orlando. Tapi, ternyata keberuntungan sekaligus keajaiban berpihak pada bocah 5 tahun tersebut.

Ronnie saat bertemu Phoenix | Photo: Copyright metro.co.uk

Di sebuah kandang, Ronnie menemukan sahabat lamanya yakni Phoenix. Saat bertemu, keduanya bahkan sempat mematung satu sama lain. Dan seketika, Ronnie meneteskan air mata juga menangis haru ketika ia ternyata dipertemukan kembali dengan Phoenix dalam ketidaksengajaan. Phoenix pun mendengkur saat ia melihat Ronnie. Rupanya, keduanya masih saling ingat satu sama lain.

Michelle mengatakan,

"Saya terharu melihat keduanya saat bertemu kembali. Ketika kami hendak pergi, Phoenix mendengkur lebih keras menandakan bahwa ia tak ingin kami pergi. Ia berhasil menahan Ronnie untuk lebih lama di sana. Kini, putra saya bisa tersenyum bahagia karena ia tengah menunggu untuk menyambut sahabat lamanya kembali ke rumah."

Ronnie bahagia menyambut kedatangan Phoenix kembali di rumahnya | Photo: Copyright metro.co.uk

Wah, menarik sekali ya Ladies. Sungguh moment yang sangat indah dan mengharukan. Semoga saja setelah ini, Ronnie dan Phoenix bisa menjadi sahabat yang lebih akrab satu sama lain saat keduanya kembali bersama di dalam satu rumah yang sama ya. Kisah yang sungguh menarik ya. Apakah kamu punya kisah seperti ini juga?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading