Sukses

Lifestyle

Pertengkaran Berujung Tragedi, Ibu Hamil Kecelakaan Usai Bertengkar dengan Suami

Saat sedang marah, kita cenderung melakukan sesuatu yang nekat. Bahkan kita bisa mengabaikan faktor keselamatan karena sudah termakan emosi. Seperti yang terjadi pada seorang wanita bernama Yang ini.

Tanggal 19 November lalu, Yang yang sedang hamil ditemukan dalam keadaan tak sadar bersimbah darah di tengah jalan di kota Suining, Sichuan. Dilansir dari laman english.sina.com, rupanya Yang saat itu baru saja bertengkar dengan suaminya di pagi hari sebelumnya. Kemudian ia mengambil sepeda motor dan mengendarainya dalam keadaan marah.

Foto: copyright english.sina.com

Yang melaju sepeda motornya cepat. Dan ketika melewati persimpangan jalan Yufeng di 318 National Route, dia terjatuh dari sepeda motornya. Kepalanya membentur jalan dan langsung tidak sadarkan diri.

Beruntung, seorang petugas polisi Deng Jie melintas dan cepat memanggil ambulans. Tadinya Deng diprediksi sudah melahirkan 12 hari lalu. Tapi saat ia kecelakaan dan mengalami koma, dokter langsung mengambil tindakan melakukan operasi caesar pada Yang.

Foto: copyright english.sina.com

Syukurlah, Yang akhirnya sadar. Dia dan bayi laki-lakinya kini dalam kondisi stabil. Semoga kondisi keduanya bisa benar-benar pulih dan kembali sehat, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading