Sukses

Lifestyle

Rasakan Sensasi Cokelat Belgia, di Melt Me Fresh Hokkaido Chocolate & Gelato

Cokelat merupakan hidangan penutup favorit bagi sebagian besar orang. Tak heran, jika penggemar si manis yang bikin nagih ini tak terhitung. Tak hanya cokelat itu sendiri, produk makanan olahan dengan rasa cokelat, seperti es krim pun, memiliki banyak penggemar yang melintas batas usia. Apalagi dengan banyaknya varian rasa yang dikembangkan saat ini, yum, semakin banyak pula orang yang penasaran ingin mencicipinya.

Melihat keadaan tersebut, Ing Passakornnatee atau yang lebih dikenal dengan Sunisa (istri Mr. Tan), tidak mau melewatkan peluang untuk menjual makanan lezat tersebut. Ia pun mendirikan toko cokelat yang diberi nama Melt Me Fresh Hokkaido Chocolate & Gelato, berlokasi di Arena 10, Bangkok, Thailand.

Foto dok. Vemale.com/Melt Me Fresh Hokkaido Chocolate & Gelato


Konsep ruangan minimalis modern, kemudian interior meja dan kursi terbuat dari kayu, membuat ruangan toko ini terasa nyaman. Itulah tujuan Ing, mendekorasi tokonya menjadi senyaman mungkin, agar para customer yang datang bisa merasa seperti di dalam rumahnya sendiri.

"Konsepnya modern yang mengarah ke suasana ruang tamu di rumah, sehingga pengunjung yang datang akan merasa nyaman seperti di rumahnya sendiri. Sambil minum kopi dan makan es krim, ya seperti bersilahturahmi," kata Ing saat ditemui Vemale di Melt Me Fresh Hokkaido Chocolate & Gelato Bangkok, Thailand, belum lama ini.

Foto dok. Vemale.com/Suasana Ruangan di Melt Me Fresh Hokkaido Chocolate & Gelato



Selain menghadirkan suasana ruangan yang nyaman, Ing pun menyajikan cokelat dan es krim yang memiliki varian rasa. Dan yang terpenting, kualitas cokelat tersebut dipilih dari kualitas premium oleh Ing, yaitu cokelat Belgia. Jelas sensasi cokelatnya begitu lezat dan mampu membuat ketagihan dalam sekali gigit saja.

Foto dok. Vemale.com/Produk cokelat di Melt Me Fresh Hokkaido Chocolate & Gelato


"Kami pilih cokelat Belgia, coklat putih dan green tea juga ada. Sekarang ini sudah banyak varian rasa, ada 15 rasa. Varian rasa yang jadi favorit ada dark chocolate dan thai ice. Dan, signaturenya hokkaido, hokkaido dark chocolate dan matcha," jelas ibu dua anak ini.

Foto dok. Vemale.com/Aneka varian rasa Gelato yang di Melt Me Fresh Hokkaido Chocolate & Gelato



Ing mengatakan bahwa cokelat dan es krim dari usahanya tersebut dibuat secara handmade, ia pun membuatnya sendiri dengan proses yang tidak mudah. Karena ingin fokus membuka usaha di bidang Food and Beverage, Ing pun belajar membuat cokelat dan es krim sendiri. Ia tak main-main dengan usahanya tersebut, karena untuk belajar membuat cokelat saja, Ing pun rela  untuk belajar di Jepang dan di Singapura. Di Singapura, Ing mendapat kesempatan belajar langsung dengan ahli cokelat dari  Itali.

"Pertama belajar ke Jepang. Selesai belajar di Jepang, saya coba buat tapi hanya untuk keluarga dan suami saja, lalu saya kasih ke teman-teman dan kata mereka enak, akhirnya saya buka toko," terangnya.

Foto dok. Vemale.com/ Pemilik Melt Me Fresh Hokkaido Chocolate & Gelato, Ing Passakornnatee



"Saya tidak hanya belajar membuat cokelat saja, tetapi es krim juga. Saya belajar secara keseluruhan; mulai dari proses membuat hingga menciptakan varian rasanya." tutup Ing dengan senyuman.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading