Sukses

Lifestyle

Terlalu Gemuk, Pasangan Obesitas Ini Ingin Sedot Lemak Agar Bisa Punya Anak

Kamu pasti tahu bahwa orang yang terlalu gemuk hingga obesitas memiliki risiko mengalami masalah kesehatan yang serius bahkan hingga kematian. Itulah mengapa, menerapkan dan menjalani gaya hidup yang sehat dibutuhkan oleh semua orang. Bukan hanya kesehatan secara umum saja yang bisa terganggu karena kamu terlalu gemuk, kesehatan reproduksi juga akan terganggu.

Seperti yang dialami oleh pasangan asal Sichuan-China berikut ini. Dikutip dari shanghaiist.com, pasangan obesitas ini telah membulatkan tekad akan menjalani operasi sedot lemak dan bedah usus untuk meningkatkan kesehatan sehingga mereka bisa punya anak.

Menikah sejak tahun 2010 lalu, Lin Yue (suami) dan Deng Yang (istri) memang sudah gemuk sejak lama. Jika digabungkan, berat badan mereka bisa mencapai 400 kg, bisa bayangkan seperti apa kan? Karena bentuk tubuh mereka yang besar inilah, mereka jadi kesulitan menjalin hubungan suami istri dan kesulitan memiliki anak.

copyright by shanghaiist.com

Deng Yang pun mengaku karena berat badannya, dia kesulitan menemukan gaun pengantin di toko yang pas dan terpaksa harus memesan sendiri gaunnya secara online. Karena tidak lengkap rasanya keluarga tanpa kehadiran seorang anak, pasangan suami istri ini pun menginginkan hal yang sama, memiliki anak.

copyright by shanghaiist.com

Agar bisa memiliki anak, keduanya sepakat pergi ke rumah sakit Changchun dan meminta dokter di sana supaya mereka bisa melakukan operasi penurunan berat badan. Sebagai pria, Lin Yue memiliki tinggi badan 163cm dengan lingkar pinggang 160cm, sedangkan Deng Yang memiliki tinggi 160 cm dengan lingkar pinggang 170 cm.

Untuk bisa mendapatkan berat badan yang diinginkan, mereka berdua kini mulai menerapkan olahraga sebelum tiba tanggal operasi yang sudah ditetapkan. Lin Yue mengatakan pada media bahwa setelah menjalani operasi, mereka akan membeli baju baru, dan melakukan foto pernikahan bersama sekali lagi dengan bentuk tubuh yang baru.

copyright by shanghaiist.com

Wah, semoga harapan mereka terkabul ya ladies. Itulah mengapa pentingnya menjaga berat badan yang sehat, bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri, namun juga untuk kepentingan calon buah hati kamu nantinya.  

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading