Sukses

Lifestyle

Kangen Sama Pacar Yang Lagi Jauh di Sana? Alat Unik Ini Akan Mengobati Kerinduanmu

Ladies, siapa sih yang nggak kangen sama pasangan saat berjauhan? Kalau biasanya sebelum tidur kita ber-pillow talk atau ngobrol-ngobrol ringan sebelum tidur, buat pasangan yang menjalani LDR pasti rasanya rindu banget melakukan hal yang satu ini.

Hmm, LDR memang menyiksa. Buat kamu yang lagi LDR, pengen nggak sih tetap merasa dekat, bahkan bisa mendengarkan detak jantung si dia walau berjarak puluhan hingga ratusan kilometer? Sebuah alat bernama Pillow Talk akan mewujudkan harapan para LDR-fighters nih, Ladies.

Foto: copyright mashable.com


Dilansir oleh mashable.com, Pillow Talk adalah sebuah alat elektronik berupa gelang dan speaker kecil yang terhubung dengan aplikasi di smartphone Android dan iOS. Saat kamu dan pasangan akan tidur, kenakan gelang yang terhubung dengan sensor detak jantung ini di pergelangan tangan. Melalui alat ini, kamu bisa mendengarkan detak jantung si dia melalui speaker yang diletakkan di bawah bantal.

Foto: copyright mashable.com

Alat yang diproduksi oleh perusahaan startup bernama Little Riot ini nggak cuma ditujukan untuk pasangan saja, Ladies. Bagi orang tua dan anak yang tinggal berjauhan, tentunya Pillow Talk dapat membantu mengobati rasa kangen dan mendekatkan dari hati ke hati.

Jika alat ini mulai dijual bebas, berminatkah kamu membelinya, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading