Sukses

Lifestyle

Agar Hubungan Jarak Jauh Tetap Harmonis

Masalah jarak seringkali menjadi alasan sebuah hubungan asmara bermasalah dan akhirnya kandas di tengah jalan. Apakah hal itu benar adanya? That’s not true at all. Sebenarnya jarak bukanlah halangan untuk pasangan bisa membina hubungan yang hangat dan harmonis.

Nah, bagaimana caranya agar hubungan asmara pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh bisa tetap harmonis layaknya pasangan yang sering bertemu? Berikut ini kuncinya, seperti menurut laman huffingtonpost.com.

Kunci keberhasilan hubungan jarak jauh yang pertama adalah pasangan harus berkomunikasi secara rutin. Komunikasi adalah hal yang penting dilakukan oleh pasangan kekasih atau suami istri, terlebih bagi anda yang menjalani LDR alias Long Distance Relationship. Karena anda tidak selalu bisa bertemu dengan pasangan, maka komunikasi harus dilakukan serutin mungkin. Ceritakan hal-hal yang ladies alami kepada pasangan anda. Begitu pula sebaliknya, mintalah pasangan untuk bercerita tentang hari-harinya.

Hal kedua yang bisa dilakukan oleh pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh adalah tidak “cheating” kepada pasangan anda. Ketika pasangan berada nun jauh di sana, pasti sangat mudah bagi ladies untuk pergi bersama pria lain. Namun, sebagai pasangan yang setia, anda seharusnya tidak melakukan hal tersebut. Untuk menghindari godaan cheating ini, ada baiknya jika ladies menolak secara halus setiap tawaran dari lawan jenis yang mengajak anda untuk hang out secara intim berdua saja. Percayalah bahwa jika anda setia, maka pasangan anda juga akan melakukan hal yang sama.

Next important point is selalu luangkan waktu untuk texting dengan pasangan anda. Ada banyak jenis aplikasi chatting di smartphone yang bisa anda manfaatkan untuk berkomunikasi dengan pasangan. Dengan texting secara teratur, ladies dan pasangan bisa mengetahui kondisi dan kegiatan satu sama lain. Texting terutama bisa dilakukan saat anda dan pasangan tidak memiliki waktu untuk saling menelepon.

Selanjutnya, jangan lupa untuk menabung. Menabung untuk apa? Tentu saja untuk menemui pasangan anda. Tidak perlu sering-sering menemui pasangan, apalagi jika pasangan anda berada di tempat yang jauh. Namun tidak ada salahnya, kan, sekali-kali menemui pasangan dan bolos kerja sehari atau dua hari?

Next thing is surprise him. Surprise bisa berupa hadiah yang anda kirimkan kepada pasangans ecara diam-diam. Pasangan ladies akan sangat menyukainya. Who doesn’t love surprise anyway?

Terakhir, pastikan bahwa anda mengetahui bagaimana masa depan hubungan ladies. Jika anda merasa bahwa hubungan anda tidak akan berhasil dan tidak “berujung”, maka ada baiknya jika ladies mengakhiri hubungan jarak jauh anda. Untuk apa wasting time, energy, dan money?

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading