Sukses

Lifestyle

Demi Selamatkan Pria Yang Akan Bunuh Diri, Polwan Pura-Pura Jadi Pacar si Pria

Putus cinta atau ditinggalkan kekasih memang menjadi salah satu moment yang sangat menyakitkan sekaligus membuat perasaan hancur. Meski cinta membuat sakit, tidak seharusnya kita pendek pikiran dan memutuskan untuk menyakiti serta menyiksa diri sendiri apalagi jika sampai bunuh diri. Tapi, nampaknya tidak sedikit orang yang pendek pikiran hingga memutuskan untuk bunuh diri seperti seorang pria bernama Wu (40) asal Kaohsiung, Taiwan.

Seperti dikutip dari laman shanghaiist.com, beberapa hari yang lalu, Wu terlihat memanjat sebuah gedung dan hendak melompat dari atas gedung. Usut punya usut, rupanya Wu baru saja kehilangan kekasih tercintanya. Dikabarkan, kekasih Wu meninggalkan Wu dan tak memberi kabar sama sekali. Merasa kecewa, sakit hati juga putus asa, Wu pun mengancam akan bunuh diri dan terjun dari lantai 6 jika sang kekasih tak kembali padanya.

Photo: Copyright shanghaiist.com

Untuk mencegah hal ini, pihak keluarga pun meminta bantuan pada polisi setempat. Awalnya, seorang polisi wanita berpura-pura menelepon Wu dan berpura-pura sebagai sang kekasih. Sayang, penyamaran polisi di telepon diketahui oleh Wu. Ia hafal betul bagaimana suara sang kekasih. Wanita yang ada di telepon dan berbicara dengannya bukanlah kekasih Wu. Pria 40 tahun itupun kembali mengancam bahwa kali ini ia akan benar-benar melompat dan mati saja.

Melihat akan hal ini, polisi kembali melancarkan strategi untuk menyelamatkan Wu. Agar pria 40 tahun tersebut mau masuk ke dalam rumah dan mengurungkan niatnya untuk bunuh diri, seorang polisi wanita menyamar menjadi kekasih Wu dan menghampirinya. Polisi wanita ini memakai masker agar wajahnya tak bisa dilihat sepenuhnya oleh Wu. Saat berpura-pura sebagai kekasih Wu, polisi wanita ini terlihat menangis dan mengatakan bahwa ia menyesal telah meninggalkan Wu.

Beruntung Ladies, akhirnya Wu percaya dengan penyamaran yang dilakukan polisi. Akhirnya, ia mau mengurungkan niatnya untuk bunuh diri dan kembali ke dalam rumah. Walau usaha penyelamatan ini cukup sulit, akhirnya Wu selamat dan tak jadi melompat dari atas gedung. Good job untuk kerja para polisi di Taiwan untuk menyelamatkan Wu ini ya. Semoga setelah ini, pikiran Wu akan lebih terbuka dan ia tak lagi nekat untuk bunuh diri.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading