Sukses

Lifestyle

Tren Foto Booth di Pernikahan

Foto akan dikenang selamanya, lagipula siapa yang bisa menolak kesempatan untuk mencoba berbagai gaya seru di photo booth yang disediakan di tempat pesta pernikahan. Berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan ketika Anda memutuskan untuk meletakkan photo booth sebagai properti wajib pernikahan.

    Lokasi photo booth

    Sangat penting untuk menempatkan photo booth di area yang tepat. Selain mudah untuk dijangkau oleh para tamu, sediakan juga tempat yang lebih besar untuk berjaga-jaga jika tamu ingin berfoto bersama secara berkelompok. Perhatikan juga untuk area di sekeliling photo booth. Usahakan jangan terlalu sempit, agar jika ada tamu yang ingin mengantri giliran tetap merasa nyaman.

    Properti Menarik

    Buat properti yang berisi kata-kata menarik untuk disertakan dalam photo booth. Selain papan yang bisa dipegang, sertakan juga berbagai aksesori lucu yang akan semakin menceriakan hasil foto-fotonya.

    Tanda

    Jangan lupa untuk menaruh tanda photo booth, untuk memudahkan para tamu untuk menemukan lokasi photo booth. Siapkan kupon photo booth yang akan diberikan kepada para hadirin seusai mengisi buku tamu.

    Langsung

    Anda bisa juga berkonsultasi dengan vendor penyedia photo booth untuk langsung menampilkan hasil foto-foto yang diambil di layar. Dengan begitu, para tamu yang hadir akan merasa terlibat dengan pesta pernikahan Anda.

    Dekorasi yang Selaras

    Banyak vendor yang sudah menyediakan photo booth berikut background dan properti. Namun jangan sungkan untuk berdiskusi dengan dekorator pilihan Anda. Hasil foto tentu akan lebih personal dan selaras dengan dekorasi pernikahan secara keseluruhan. Pilih background dan properti yang sesuai dengan kepribadian.

Semoga informasi ini dapat menginspirasi rencana pesta pernikahan Anda.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading