Sukses

Lifestyle

Makan Bersama Saat Natal Bersama Keluarga Semakin Berkesan di Buffet Christmas Hotel Santika Malang

Natal semakin dekat. Sebagai salah satu event penting yang hanya dirayakan satu tahun sekali, Natal merupakan momen berharga yang sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja. Jika Anda ingin merayakan Natal bersama keluarga dan orang terdekat, tapi belum sempat menyusun rencana yang pas, jangan khawatir! Hotel Santika Premiere Malang menyediakan promo menarik yang boleh banget untuk Anda coba dalam event Natal tahun ini.

Bagi Anda yang ingin merayakan natal bersama keluarga dengan aneka sajian  istimewa, Hotel Santika Premiere Malang adalah pilihan yang tepat. Hotel Santika Premiere Malang menyiapkan Buffet Christmas all you can eat hanya dengan harga Rp 145.000,- nett per orang. Selama tanggal 24, 25, 26 Desember 2015, Buffet Christmas disajikan mulai pukul 18.00 – 21.00. Dapatkan juga promo 11 pax off 1 (pay 10 free 1). Bagi Anda yang ingin merayakan natal hanya bersama pasangan atau keluarga dekat, tidak perlu khawatir karena tidak ada minimum person dalam pemesanan Buffet Christmas ini.

Foto dok. Hotel Santika Premiere Malang

Pilihan menu dalam Buffet Christmassangatlah lengkap, mulai dari masakan Asian hingga Western. Para pengunjung pun dihibur dengan sajian acoustic live music di Teracota Café. Tersedia pula penawaran terbaik untuk wine by glass hanya Rp 75.000,- nett dan wine by bottle seharga Rp 250.000,-.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi Teracota Café Hotel Santika Premiere Malang di nomor 0341 405405 ext 71.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading