Sukses

Lifestyle

Unik dan Menantang, Berani Buang Hajat di Kamar Mandi Umum Terbuka Ini?

Ladies, apa sih yang menjadi pertimbangan kamu saat memilih toilet umum? Kalau saya sih, kebersihan jadi alasan utama. Tetapi cukup menyenangkan jika di sebuah tempat memiliki kamar mandi yang bagus dari sisi interiornya. Jadi betah berlama-lama deh hihihi ...

Jika biasanya kita mendapati toilet umum di dalam ruangan, berbeda halnya dengan yang satu ini. Toilet yang diberi nama the Serene Itabu Toilet ini bikin kamu terheran-heran karena terletak di sebuah taman bunga yang asri. Tak hanya mengedepankan tentang kebersihan dan fungsinya, toilet ini memang ditujukan untuk menghibur penggunanya, seperti yang dilansir oleh whenonearth.net.

Toilet ini terletak di dalam taman bunga dan pohon yang berukuran sekitar 200 meter persegi. Ada 2 unit toilet di dalamnya, satu untuk toilet umum dan satu untuk kaum difabel. Suasana tenang dan asri, tetapi tetap privat dan tertutup pun dapat dinikmati oleh penggunanya.

Uniknya toilet yang terletak tak jauh dari stasiun Itabu yang membentar sepanjang kota Ichihara - Chiba ini didesain oleh Sou Fujimoto. Fujimoto berhasil memenangkan tantangan untuk membuat rancangan toilet terunik di Jepang. Sepertinya ia terilhami oleh pemandangan super cantik di sekitar stasiun ya? Biasanya pada saatnya musim bunga sakura, suasana bunga-bunga berguguran sangat menyenangkan untuk dinikmati.

Kalau ada toilet seperti ini di Indonesia, bagaimana menurut kamu? Penasaran seperti apa sih suasana toilet paling menenangkan di dunia ini? Simak di galeri fotonya berikut ini yuk.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading