Sukses

Lifestyle

Serunya Kompetisi Makan Wagyu Steak di Wagyu Festival Abuba Steak

Seperti yang kita tahu, banyak orang menggemari makan steak. Namun, apa jadinya jika diadakan kompetisi makan wagyu steak seberat 1 kg? Tentu saja menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan bukan? Sebagai salah satu pionir restoran steak di Jakarta sejak tahun 1992, Abuba steak memiliki menu unggulan yaitu wagyu steak yang sangat enak dan menggugah selera.

Peserta kompetisi | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Dan setiap bulan Oktober sampai November, Abuba steak akan menjalankan agenda rutinnya yakni Wagyu Festival (WagyuFest). Sebuah festival dimana pengunjung bisa mengikuti lomba makan Wagyu steak dan berkesempatan mendapat hadiah uang tunai jutaan rupiah. Tahun ini adalah tahun kedua program ini berjalan dan mendapat apresiasi yang sangat positif dari para customer restoran tersebut.

"Kami sangat menyambut baik pelaksanaan Eating Wagyu Competion. Antusias masyarakat lumayan besar. Kami akan terus berinovasi untuk membuat acara-acara lomba yang lebih menarik dan bisa dinikmati masyarakat," papar Muhammad Ali Ariansyah sebagai Pemilik Abuba Steak di Cipete Jakarta Selatan.

Peserta kompetisi yang begitu antusias | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Kompetisi makan Wagyu steak sebanyak 1 kilogram, lengkap dengan sayuran dan kentang khas Abuba. Pemenang kompetisi adalah ia yang berhasil menghabiskan Wagyu steak dengan waktu tercepat. Ada puluhan orang mencoba tantangan dari Abuba dan ingin mendapatkan hadiah yang menarik.

"Dengan persyaratan yang mudah, kami menargetkan 40 orang akan mengikuti kompetisi ini. Kami juga mengadakan acara hiburan bagi peserta dan tamu yang datang seperti musik akustik, games interaktif, pengumuman pemenang foto kontes dan beragam hiburan menarik lainnya," jelasnya.

Kompetisi ini mengharuskan pesertanya makan Wagyu Steak seberat 1 kg | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Hadiah grand prize berupa uang tunai senilai 5 juta rupiah telah disiapkan. Tak hanya itu saja, hadiah hiburan lain berupa Voucher Abuba steak bagi 10 pemenang lainnya juga disiapkan.  "Melihat antusias masyarakat yang mengikuti lomba ini begitu baik, Abuba Steak berencana untuk membuat kompetisi serupa di tahun depan dengan jumlah peserta yang lebih banyak," tutup Ali Ariansyah.

Ladies, tahun depan jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti kompetisi ini ya? Rebut jutaan hadiah menariknya dan nikmati keseruan berkompetisi di Abuba steak.



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading