Sukses

Lifestyle

Bingung Cari Kado Yang tepat Untuk Sahabat Yang Akan Menikah? Tips Ini Akan Memberi Anda Inspirasi

Pada waktunya, sahabat kita pasti akan menemukan tambatan hatinya dan memutuskan untuk menikah. Di hari pernikahan sahabat, Anda tentu ingin memberikan hadiah yang berkesan bagi kedua pasangan pengantin ini ya? Tapi, kadang memutuskan hadiah apa yang sebaiknya diberikan kepada sahabat di hari pernikahannya bukanlah hal yang mudah, ya?

Nah, jika Anda berada dalam kebingungan yang sama dan tidak bisa memutuskan hadiah apa yang sebaiknya Anda berikan kepada sahabat yang akan menikah, yuk simak inspirasi hadiah pernikahan yang telah kami rangkum dari laman wedding.allwomenstalk.com, berikut ini.

 

  • Alat Rumah Tangga. Peralatan rumah tangga bisa menjadi opsi pertama untuk hadiah pernikahan bagi sahabat. Anda bisa memilih alat rumah tangga seperti blender, rice cooker, microwave atau bahkan satu set perlengkapan makan.
  • Paket Liburan. Membelikan sahabat paket liburan pastinya akan jadi hadiah yang paling berkesan. Tak perlu paket liburan lengkap yang mewah, membelikan kedua pasangan tiket pesawat atau sekadar paket di hotel berbintang juga bisa jadi pilihan. Pasti akan bermanfaat untuk bulan madu sahabatmu dan suaminya.
  • Busana. Selain alat rumah tangga dan paket liburan, gaun cantik yang bisa dipakainya di momen spesial juga bisa menjadi opsi hadiah pernikahan untuk sahabat. Gaun tersebut bisa ia pakai saat momen-momen penting bersama suaminya, misalnya saja, ketika makan malam romantis dengan sang suami. Anda bisa membelinya dari desainer atau koleksi terbatas dari brand favorit sahabat Anda agar terasa lebih spesial.
  • Scrapbook. Walau terkesan kecil, tapi hadiah ini tak akan bisa dibeli di mana pun. Membuat album foto karya Anda sendiri yang merupakan kumpulan foto bersama sahabat, bisa menjadi kado yang sangat spesial dan berarti buat sahabat Anda.

Nah, itulah beberapa inspirasi kado pernikahan untuk sahabat. Bagaimana? Apakah Anda sudah mendapatkan inspirasi kado apa yang kira-kira akan Anda berikan untuk sahabat Anda di hari pernikahannya? Semoga bermanfaat!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading