Sukses

Lifestyle

Yonina Indriana, Sipir Cantik di Lapas Tangerang Yang Bikin Netizen Jatuh Cinta

Cantik, cerdas, baik dan punya pekerjaan yang keren, siapa sih yang nggak suka dan kagum dengan cewek seperti ini? Oh iya, kalau berbicara mengenai cewek cantik, kali ini mari kita berkenalan dengan cewek bernama Yonina Indriana berikut ini. Sudah cantik, berhijab pula. Duh, paket lengkap pokoknya. Jika sebelumnya ada cewek cantik bernama Ayana Moon, seorang cewek berhijab asal Korea yang bikin hati para netizen meleleh dan jatuh cinta, Yonina ini juga bikin hati netizen meleleh dan jatuh cinta lho.

Seperti dikutip dari laman merdeka.com, cewek kelahiran 28 Juni 1991 ini bikin hati meleleh karena kecantikannya. Poin plusnya lagi, ia ternyata bekerja di salah satu lapas atau penjara di Tanggerang. Sebagai sipir cantik, nggak heran kan kenapa ia menjadi pembicaraan hangat di dunia maya maupun nyata?

Sipir cantik di Lapas Tanggerang | Photo: Copyright Facebook.com/Yonina Indriana

Dari laporan yang ada, Yonina kini bekerja di Lapas Pria Dewasa Klas I Tangerang. Setelah lolos tes CPNS Kemenkum HAM, ia pun resmi bekerja di lapas tersebut. Awalnya, ia bekerja sebagai staf registrasi, kemudian ia dipindah ke bagian administrasi keamanan dan sekarang bekerja sebagai sekretaris Kepala Lapas. Menurut Nina, bekerja di lapas awalnya menakutkan. Tapi, setelah menjalaninya beberapa waktu, ia mulai terbiasa dan nyaman.

Duh, adem ya ngelihatnya | Photo: Copyright Facebook.com/Yonina Indriana

Nina mengungkapkan,

"Awalnya aku pikir penjara itu adalah tempat yang horor dan menyeramkan. Waktu itu, aku adalah pegawai wanita termuda. Aku merasa bahwa aku sedang masuk kandang macan. Bagaimana tidak, ada ribuan narapidana di sini. Awalnya sih takut dan khawatir, tapi, setelah lama kelamaan aku mulai terbiasa dan nyaman." Ia juga menambahkan, "Awalnya aku nggak kepikiran akan kerja di sini. Tapi, karena ada pembukaan CPNS Kemenkum HAM, keluarga menyuruhku untuk ikut mendaftar. Ternyata aku lulus dan aku langsung ditempatkan di Lapas Pria Dewasa Klas I Tangerang sampai sekarang."

Karena kecantikan dan bentuk tubuhnya yang ideal dengan tinggi 1963 cm dan berat 50 kg, Nina mengaku kerap kali digoda oleh para tahanan yang ada di sana. Meski begitu, dara cantik asal Situbondo ini tidak pernah marah apalagi benci dengan narapidana. Baginya, itu adalah hal biasa. Setelah hampir 5 tahun bekerja, ia tidak pernah merasa risih apalagi marah. Kalaupun ada narapidana yang menggodanya, petugas lapas lain akan memberi teguran pada narapidana bersangkutan.

Yonina Indriana | Photo: Copyright merdeka.com

Meski berita mengenai dirinya sedang heboh di kalangan netizen dan berbagai media, Nina mengaku bahwa ia tidak tahu menahu. Ia justru tahu bahwa dirinya sedang menjadi obrolan hangat di dunia maya setelah temannya memberitahukan berita tentangnya.

"Aku kaget sendiri, aku juga sempat shock. Kog bisa ramai begini. Karena berita ini, kini aku sering diledek sama teman-teman di tempat kerja dan bos. Tapi, aku merasa hal ini biasa."
Ungkap Nina dengan senyum mengembang di bibirnya. Wah, good job buat sipir cantik Nina. Keren ya Ladies... ^___^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading