Sukses

Lifestyle

Lokasi Bekas Pengeboman Teroris Mendadak Ramai Jadi Tempat Selfie Warga

Dua hari yang lalu Indonesia berduka karena diguncang teror bom dan baku tembak yang dilakukan oleh teroris. Kini, kawasan Sarinah yang ada di Jalan MH Thamrin pun sudah kembali kondusif pasca dua hari yang lalu mengalami teror bom yang meledak di pos polisi dan Starbucks Coffee di wilayah tersebut. Dilansir oleh merdeka.com (16/1), lalu lintas kendaraan dan juga aktivitas warga pun sudah kembali normal seperti biasa.

Ternyata ada satu pemandangan yang cukup menarik yang terjadi di lokasi bekas teror bom dan baku tembak tersebut Ladies. Banyak sekali warga yang beramai-ramai mendatangi TKP dan berfoto bersama atau selfie di pinggir jalan di depan gedung bekas pengeboman. Tempat kejadian perkara pun jadi seperti tempat wisata.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu warga Mampang, yakni Suni. Ia bahkan sengaja datang dan membawa anaknya untuk melihat lokasi pengeboman.

"Ingin lihat (TKP), kemarin cuma di TV aja. Ini anak mumpung libur juga jadi diajak," kata Suni

Suni mengungkapkan bahwa ia memang belum pernah ke daerah tersebut, namun karena adanya kejadian bom ia pun ingin mendatangi langsung TKP. Publik memang dibuat penasaran dengan aksi teror tersebut. Mereka pun berharap agar tragedi terorisme seperti ini jadi yang terakhir dan Indonesia jadi lebih aman dan bebas dari ancaman apapun.

(vem/ivy)
Loading