Sukses

Lifestyle

Akibat Mabuk Saat Hujan Salju, Wanita Ini Meninggal Membeku

Kita semua tentu tahu bahwa minuman keras atau apapun yang memabukkan tidak hanya buruk bagi kesehatan. Lebih jauh, minuman keras atau segala sesuatu yang memabukkan juga akan membuat seseorang mengalami kecelakaan hingga menyebabkan kematian. Seperti halnya yang terjadi pada wanita usia 21 tahun bernama Elizabeth Luebke asal Oshkosh berikut ini. Dikutip dari laman asiantown.net, wanita 21 tahun ini ditemukan telah tidak bernyawa di depan salah satu rumah di Milwaukee dalam kondisi yang sangat tragis dan mengenaskan.

Pasalnya, Elizabeth ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dan sudah membeku. Mayatnya pertama kali ditemukan oleh seorang pejalan kaki sekitar pukul 09.00 pagi di hari Minggu. Melihat ada mayat, pejalan kaki inipun lantas menghubungi polisi setempat. Setelah diidentifikasi dan diselidiki lebih lanjut, polisi memperkirakan bahwa Eliza meninggal akibat kedinginan. 

Eliza | Photo: Copyright asiantown.net

Saat itu, cuaca di Milwaukee memang sangat dingin dan berada di bawah nol derajat celcius. Sementara itu, Eliza ditemukan hanya memakai celana pendek dan kaos lengan pendek. Rupanya, wanita 21 tahun ini baru saja menenggak minuman keras dan akhirnya mabuk berat. Saat pulang, diperkirakan ia dalam kondisi mabuk berat dan tak sadarkan diri. Ia tak sadar bahwa cuaca di luar sangat dingin karena sedang terjadi hujan salju. Ia diperkirakan terjebak di luar rumah sampai meninggal dunia.

Beberapa teman yang dimintai keterangan oleh polisi mengatakan bahwa Eliza sempat mendatangi rumah temannya. Saat tiba di rumah teman inilah, Eliza marah-marah tidak jelas dan dalam kondisi mabuk berat. Setelah selesai marah-marah, wanita 21 tahun langsung meninggalkan rumah sang teman. Dan seorang teman membenarkan bahwa saat itu Eliza hanya memakai celana pendek dan kaos pendek tanpa jaket atau baju hangat lain.

Seorang teman yang tak mau disebutkan namanya karena privasi tersebut mengatakan,

"Sebenarnya ia adalah seorang wanita yang ramah, cantik dan baik. Tapi saat itu, ia datang ke sini dalam keadaan mabuk berat dan marah-marah tak jelas. Puas memarahi salah satu teman kami, ia bergegas pergi. Setelah kejadian itu, kami diberitahu ia telah meninggal dunia. Ini sangat menyedihkan."

Milwauebke | Photo: Copyright asiantown.net

Sementara sang ibu Katrhyn Luebke mengatakan,

"Saya datang ke Milwauebke karena saya ditelepon teman Eliza. Ia mengatakan bahwa Eliza telah pergi dari rumah. Saya berniat untuk menjenguknya. Sayang, saya harus menerima kenyataan bahwa putri tercinta saya telah meninggal. Bulan Oktober tahun lalu, ia sempat dirawat di rumah sakit akibat mabuk berat. Setelah perawatan beberapa hari, ia sembuh dan berjanji tak akan minum minuman keras lagi. Tapi kini, ia meninggal karena mabuk. Ini sangat menyedihkan. Ia sangat malang."


Dari hasil medis menunjukkan bahwa Eliza meninggal karena tubuhnya tak bisa bertahan di udara dingin Milwauebke. Tim medis yang memeriksa mayatnya mengungkapkan jika wanita 21 tahun ini kedinginan hingga akhirnya meninggal dunia. Kisah yang sangat tragis ya Ladies. Semoga, kisah seperti ini tak pernah terjadi lagi. Alangkah baiknya jika kita menghindari segala hal yang memabukkan. 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading