Sukses

Lifestyle

Bawa Hoki, Sajian Istimewa Martabak Bertopping Emas Khusus Imlek

Suka cita perayaan Imlek 2016 biasanya dirayakan dengan berdoa untuk hal yang lebih baik, juga menyantap kuliner khas Imlek bersama keluarga. Selain dari sajian Mie Panjang dan kue keranjang saat merayakan Imlek, tahun ini saatnya mencicipi kuliner inovatif yang dapat dijadikan santapan baru. Pada perayaan Imlek 2016 ini,

Martabak Gokil mempersembahkan tiga Golden Signature martabak khusus Imlek dengan topping yang berbeda dalam bentuk angka 8 yang merupakan sebuah simbol dari “tanpa batas”. Natasha Laroya, Co-founder Martabak Gokil mengungkapkan bahwa “Imlek merupakan hari spesial dan awal pengharapan di tahun baru maka karena itu, inilah saat yang tepat untuk menempuh rasa dan keceriaan baru dengan Martabak”.

Kuliner khas Imlek memiliki makna khusus dan tersendiri, makanan terbaik patut disajikan agar perayaan terasa lebih istimewa. Berbeda dengan yang lainnya, Martabak Gokil membuat kreasi martabak Limited Edition yaitu, 3 Golden Signature yang dipersembahkan khusus untuk anda. Sekarang Martabak juga bisa berhiaskan emas yang akan lebih memeriahkan suasana Tahun Baru Imlek kali ini. Seperti yang kita tahu, warna emas dalam kepercayaan Tiongkok melambangkan pengharapan kemakmuran dan kesejahteraan.

Foto: martabak gokil

The Golden Infinity, Martabak manis istimewa berbentuk angka 8 ini memiliki topping Choco Malt Ball berlapis lembaran Gold Flakes, emas asli 23 karat yang dapat dikonsumsi (stok terbatas). Bukan hanya terlihat mewah, rasanya pun dijamin menggugah selera karena custard yang digunakan pada martabak merupakan hasil homemade. Sehingga rasa yang dihadirkan akan lebih lezat di mulut.

Golden Ultimate, merupakan Martabak dengan topping Choco Malt Ball yang dilapisi Gold Lustre Dust. Golden Fortune, Martabak dengan topping paduan keju dan coklat istimewa. Semua martabak manis istimewa ini diproses dengan ketelitian untuk memastikan rasa dan konsistensi tetap terjaga serta untuk pemesanan dibutuhkan waktu satu hari sebelumnya.

Martabak Gokil baru berdiri di bulan Maret 2015 namun dikenal memiliki pilihan dan rasa martabak yang istimewa oleh penggemarnya. Dengan slogan Taste The Crazy, Martabak Gokil yang berlokasi di Bellagio Mall, Mega Kuningan memiliki komitmen untuk selalu memberikan rasa dan pengalaman yang inovatif bagi para konsumennya.

Untuk keterangan lebih lanjut, langsung kunjungi situs kami di www.martabakgokil.com dan Instagram di @martabakgokil. Martabak Gokil buka dari pukul 10.30 hingga 19.30 WIB di Bellagio Mall lantai 2, Food Court di Mega Kuningan. Untuk delivery bisa langsung hubungi 021 3006-6500 atau 0858 8166 6500.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading