Sukses

Lifestyle

Mendadak Model! Kisah Wanita Penjual Roti yang Beruntung

Kisah wanita yang beruntung tak hanya ada dalam cerita dongeng saja. Di dunia nyata pun, ada lho wanita yang berhasil mendapatkan sesuatu yang hebat karena ketidaksengajaan. Seperti yang dialami Olajumoke Orisaguna ini.

Ceritanya ketika seorang rapper bernama Tinnie Tempah sedang melakukan pemotretan di Lagos, Nigeria, ada seorang wanita penjual roti yang tak sengaja ikut terpotret. Dilansir dari elitedaily.com, wanita penjual roti tersebut bernama Olajumoke Orisaguna. Sang fotografer, TY Bello pun mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya.

Foto: copyright elitedaily.com

Bello menuliskan kalau Olajumoke tidak sengaja jalan ke tempat pemotretan itu dan ia pun ikut terjepret. Setelah banyak followers Bello yang mengagumi kecantikan Olajumoke Orisaguna, Bello pun mencoba melacak jejaknya via media sosial.

Kemudian bisa ditebaklah, dengan kekuatan media sosial dan internet, Bello berhasil menemukan Olajumoke Orisaguna. Keduanya pun berkolaborasi untuk sesi pemotretan untuk sampul majalah Nigeria's THISDAY Style.

Foto: copyright elitedaily.com

Olajumoke Orisaguna, ibu dari dua anak ini terlihat sangat elegan. Ia pun sempat mengajak putri bungsunya Grace yang berusia 14 bulan untuk difoto bersama.

"Sangat fantastis melihatnya berubah dan menunjukkan karakter ini. Tapi semua akan sia-sia kalau ia harus kembali ke kehidupannya yang dulu," terang Bello. Tapi sepertinya Olajumoke Orisaguna tak akan kembali jadi penjual roti. Baru-baru ini ia sudah menandatangani kontrak dengan Few Model Management. Wah, sepertinya dia akan memulai karier barunya sebagai seorang model, ya.

(vem/nda)
What's On Fimela
Loading