Sukses

Lifestyle

Meskipun Terpisah Jarak, Cinta Tetap Menyatukan

Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa hubungan jarak jauh adalah hubungan yang tidak mudah. Dengan keterbatasan ruang dan waktu, bukan hal yang mudah untuk tetap bersama. Komunikasi dan komitmen yang tinggi akan membuat hubungan jarak jauh kamu berjalan baik dan lancar.

Ladies, berikut adalah cara agar kamu dan dia yang terpisah jarak tetap menjaga hubungan yang ada tetap berjalan dengan baik:

  1. Tetaplah menjaga komunikasi dengan baik. Kamu tidak hanya berkomunikasi dengan telpon dan chat, kamu dapat menggunakan fasilitas video call. Kamu dapat menghubunginya di akhir hari, untuk menceritakan aktifitas kamu sepanjang hari ini.

  2. Menceritakan kejadian kecil bersama pasangan, akan membuat hubungan kalian menjadi semakin dekat. Hal ini akan membantu kamu untuk meningkatkan kedekatan emosional kalian.

  3. Sesekali kunjungi dia di luar jadwal berkunjung kamu. Selain membuat kejutan, hal ini akan membuatnya semakin menyayangi kamu karena merasa diperjuangkan.

  4. Cobalah untuk saling memahami. Seperti pasangan umumnya, saling memahami satu sama lain akan membuat hubungan kalian menjadi lancar. Jangan segan untuk mencari informasi tentang dia. Seperti tentang hobi dan kegiatan olahraga favoritenya.

  5. Selalu dukung semua kegiatannya. Dan yakinkan dia bahwa kalian dapat menjalani hubungan jarak jauh ini. Meski kalian berjauhan bukan berarti kamu cuek dengan apa yang sedang dia hadapi.

  6. Jika kalian merasa bosan dengan aktifitas jarak jauh kalian yang itu-itu saja cobalah melakukan hal yang berbeda. Misalnya, melakukan aktifitas yang sama bersama-sama. Meskipun kalian berbeda ruang dan waktu tapi melakukan hal yang sama akan memberi sensasi berbeda, misalnya mencoba resep baru.

  7. Buatlah dia merasa spesial. Coba lakukan hal kecil yang membuat dia merasa diperhatikan. Misalnya mengirimi dia surat, kado, kartu atau bunga tanpa alasan. Hal sederhana itu akan membuat dia semakin istimewa.

Hubungan jarak jauh memang tidak mudah, tetapi bukan berarti kamu tidak dapat melaluinya kan? Selalu ingat untuk mewujudkan hubungan yang berhasil perlu komitmen yang kuat. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading