Sukses

Lifestyle

Tarik Perhatian Gebetan dengan 4 Tips Ini, Ladies

Beberapa dari kita mungkin memiliki kesulitan untuk mengungkapkan perasaan kita kepada pria gebetan. Namun, kita juga tidak rela bila gebetan direbut oleh wanita lain. Oleh sebab itu tak ada salahnya menjadi wanita yang menarik di depan si dia. Nah, jika kamu ingin menarik perhatian gebetan, berikut 4 tips yang bisa Anda gunakan.

  • Tersenyum. Tidak salah jika banyak orang yang mengatakan senyuman merupakan aksesori terbaik. Sebab, senyuman nyatanya memang membuat seorang wanita terlihat lebih menarik di mata seorang pria. Senyuman dapat merangsang bagian otak pria yang berhubungan dengan timbal balik sensorik. Sederhananya, kamu akan terlihat lebih menarik dan mudah didekati dengan memberikan senyuman.
  • Berbicara dengan Lantang. Banyak orang menganggap pria lebih suka dengan wanita bersuara lembut. Namun tidak semua pria seperti itu. Nyatanya, seperti disebutkan dalam laman allwomenstalk.com, hasil dari sebuah penelitian menemukan sebaliknya. Hasil penelitian tersebut justru menyebutkan bahwa wanita dengan suara yang lantang dan keras lebih bisa menarik hati pria.
  • Gunakan Gaya Komunikasi yang Sama. Peneliti di University of Texas di Austin, Amerika Serikat menemukan bahwa pasangan yang menggunakan gaya bahasa yang sama lebih mungkin berhubungan lama. Dalam sebuah penelitian chatting online, 80 persen pasangan dengan gaya penulisan yang sama masih berpacaran sampai tiga bulan kemudian, dibandingkan 54 persen dari mereka dengan gaya penulisan yang kurang mirip.
  • Pakai Dress Merah. Jika kamu berkesempatan pergi dengan gebetan, pakailah dress merah. Berbusana warna merah, tidak hanya aman untuk dikenakan. Lebih dari itu, Wanita mengenakan warna merah sering dianggap lebih menarik bagi para pria. Hal tersebut dibuktikan oleh sebuah studi dari University of Rochester, New York yang menunjukkan, wanita dengan gaun warna merah terlihat lebih atraktif di mata pria.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk menarik perhatian pria gebetan. So, semoga tips ini bisa membuat Anda dan di dia jadi makin lengket dan jadian, ya! ^^

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading